Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 30 Okt 2022 12:32 WIB ·

Sumardi Dan Ariono Gumay, Kompak Saat Muktamar Muhammadiyah Apakah Tanda-Tanda?


 Drs.H Sumardi MM Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan H. Ariyono Gumay, S.STP Anggota DPRD Kota Bengkulu, digadang sebagai pasangan kuat untuk pilkada Walkot 2024. (Doc:Wulan07) Perbesar

Drs.H Sumardi MM Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan H. Ariyono Gumay, S.STP Anggota DPRD Kota Bengkulu, digadang sebagai pasangan kuat untuk pilkada Walkot 2024. (Doc:Wulan07)

Aktivitasnusantara.Com– Sama duduk sebagai anggota DPRD dan mempunya basis yang kuat, Sumardi dan Ariono Gumay tertangkap kamera berdiskusi dan kompak memberikan senyuman pada awak media, apakah ini sebuah tanda akan ada kolaborasi antara mereka berdua? Ini penjelasanya. Minggu 30/10/2022

Saat ini Drs.H Sumardi MM menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari partai Golongan Karya (Golkar) sedangkan Ariono Gumay menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu dari partai persatuan pembangunan.

Tak sengaja tertangkap kamera, Sumardi dan Ariono terlihat ngobrol serius sesekali tertawa kompak, dan mengikuti Jalan Sehat dan Tabligh Akbar dalam rangka Gebyar Muktamar Muhammadiyah ke-48, yang dipusatkan di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Drs Sumardi MM, atau yang sering disapa (Kombes), Pernah menjabat sebagai Plt Sekda Provinsi Bengkulu, pernah diangkat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi dari Asisten I Pemprov Bengkulu,menjadi PJS Wali Kota Bengkulu, sebagai Plh. Gubernur Bengkulu,pernah juga menjabat sebagai Kakan Satpol PP Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Pendidikan  Provinsi Bengkulu, dan pengalam-pengalaman birokrasi lainya yang pernah dilaluinya.

Sedangkan H. Ariyono Gumay, S.STP adalah pengusaha yang bergerak dibidang Pertambangan Batu Bara,merambah di bidang Perhotelan dan Taman Wisata dengan skala nasional, pernah sebagai ASN dan saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bengkulu.

Saat dikonfirmasi, Sumardi menyampaikan,

“Terkait untuk mencalonkan diri sebagai wali kota, baik kawan-kawan media, dalam berpartai tentu tata krama dan sopan santun itu harus dijaga,saat ini saya belum bisa berbicara banyak karena kebijakan itu ada di pak Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Pak Gubernur Rohidin Marsyah, jadi apapun keputusan beliau kita semaksimal mungkin untuk ikut kompak mewujudkan, namun untuk pencalonan sebagai wali kota inikan kembali bagaimana kebijakan dari ketua DPD, jadi saya belum bisa berbicara banyak, intinya saya memohon doa untuk apapun nanti yang di amanahkan kepada saya untuk kembali berjuang dan bertarung di 2024 mohon doa dan dukungannya untuk bisa sama-sama dapat mewujudkan” ujar Sumardi.

Seandainya, Sumardi dan Ari benar sepakat untuk berkolaborasi di Pilkda Kota Bengkulu tahun 2024 tentu tidak ada lawan. (T07)

Artikel ini telah dibaca 152 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Trending di Nasional