Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 13 Feb 2022 23:29 WIB ·

Sukses Digelar Open Turnamen KKKB-CUP 2022 Acara Ditutup Dengan Pembagian Hadiah Puluhan Juta Rupiah


 Pembagian hadiah pada pemenang Turnamen Badminton oleh Kemenag Bengkulu Perbesar

Pembagian hadiah pada pemenang Turnamen Badminton oleh Kemenag Bengkulu

Aktivitasnusantara.Com- Secara Resmi Pelaksanaan Open Turnamen Badminton Kakanwil Kemenang Provinsi Benglulu Cup (KKPB-CUP) yang berlangsung meriah, secara resmi ditutup, Turnament berkerja sama dengan Persatuan Bulu Tangkis Seuruh Indonesia (PBSI) Kota Benglulu Tahun 2022 Sukses Digelar. di Gedung Badminton JM Sawah Lebar Kota Bengkulu, Minggu 13 Febuari 2022.

Open turnamen Piala Kakanwil Kemenag Bengkulu yang berlangsung 5 hari serta di ikuti oleh berbagai pemain dari luar Provinsi Bengkulu, pemain ada yang dari Denpasar Bali, Sumatera Barat, Bandung, dan lainya ikut memeriahkan acara Turnament Badminton, Kakanwil Kemenang Provinsi Benglulu Cup 2022.

Penutupan turnamen ini dihadiri oleh Suharto, Ketua PBSI Provinsi Bengkulu, Ketua PBSI Kota Bengkulu, Jajaran Pegawai Kemenag, Ketua KONI Provisni Bengkulu, Dedy Ermansyah serta jajaran KONI dan PBSI Bengkulu dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ditutup dan diwakilkan oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Hamdani saat berikan thropi kepada Juara 1 kelas Ganda Veteran.
Hamdani menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak luput dari support para sponsorship, Kakanwil Kemenag berhalangan hadir karena adanya tugas. Open turnamen yang merupakan rangkaian HAB ke 76 dan Bengkulu ikut memeriahkan dengan mengadakan Open Turnamen ini.

“Apresiasi para semua pihak atas kerjasama dan kesuksesan acara ini. Kedepan tetap terjalin sinergitas dan kerjasama. Selamat jalan para pemenang dari berbagi Provinsi yang kembali ke daerahmya masing-masing. 2023 kita akan bertemu kembali,” beber Hamdani.

Ketua KONI Bengkulu, Dedy Ermansyah saat berikan thropy kepada juara 2 kelas Ganda Veteran
Adapun keluar sebagai juara dalam Open turnamen ini yakni untuk Juara 1 Ganda Dewasa pasangan Muhammad Juan dan Triwardani dengan skor 24:22 melawan Faisal dan Rafi yang menyerah di set kedua karena cidera otot paha kanan, dengan point 17:9.

Sedangkan untuk kelas Ganda Veteran Juara 1 diraih oleh pasangan Budi Santoso dan Samuel Marlian dari PB Bengcoolen Bengkulu. Dan Juara 2 nya diraih pasangan Edmiral dan Rusdianto dengan Ruber Set 2-1.

 

Budi Santoso yang juga bekerja di Pelindo Regional II Bengkulu menyampaikan bahwa, lawan yang dihadapi merupakan mantan atlit dan malang melintang di berbagai kejuaraan. Hal tersebut bagi Budi dan Samuel lawan tanding mereka tidak dianggap remeh.

“Lawan luar biasa, setiap Kejuaraan atau istilahnya Tarkam mereka ikuti dengan hasil sebagai juara. Sekuat tenaga kami berjuang menghadapi gempuran dan skill mereka, dan alhasil membuahkan hasil sebagai juara 1,” bebernya.

Sedangkan Juara 3 Ganda Dewasa diraih oleh Zurifan Zega dan Toha Almukarim. Untuk Juara 3 Ganda Veteran yakni Beben Gunadi dan Harianto.

Kepada para juara dalam turnamen ini mendapatkan thropy dan uang pembinaan. Adapun untuk uang pembinaan Juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar 15 juta, Juara 2 sebesar 10 juta, Juara 3 sebesar 7.5 juta. Sedangkan untuk kelas veteran meraih thropy dan uang pembinaan. Untuk Juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar 10 juta, Juara 2 sebesar 7.5 juta dan Juara 3 sebesar 5juta. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Kemenangan Golkar di Bengkulu Tanda Jelas Bukti Keberhasilan Rohidin Mersyah Memimpin

7 Mei 2024 - 13:06 WIB

Calon Bupati Lebong, Romio Parnandes Ambil Formulir ke Demokrat

22 April 2024 - 20:47 WIB

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Sumardi Dukung Penuh Gubernur Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

15 Maret 2024 - 15:33 WIB

Trending di Bengkulu