Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 1 Des 2022 08:00 WIB ·

Sukses di Kejurnas, Pegulat Bengkulu Fokus Pra-PON


 Tim gulat Bengkulu yang tampil di Kejurnas Maharani Cup 2022 yang berlangsung di Medan Sumatera Utara.(Doc:Tr) Perbesar

Tim gulat Bengkulu yang tampil di Kejurnas Maharani Cup 2022 yang berlangsung di Medan Sumatera Utara.(Doc:Tr)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu -Hasil positif berhasil dibukukan pegulat Bengkulu di kejuaraan nasional (Kejurnas) Maharani Cup 2022. Event yang dibentang di Medan, Sumatera Utara, 28 November itu Wahono dan kawan-kawan bawa pulang 4 keping medali.

Seperti dilaporkan pelatih gulat Bengkulu H. Subki, Sos, melalui whatsapp yang diterima media ini Rabu malam (30/11), empat keping medali itu, yakni 1 perak, 3 perunggu. Semuanya disabet di gaya bebas.

Medali perak diraih Ari Pragita yang bertanding di kelas 79 kg. Sedangkan 3 medali perunggu masing-masing dihasilkan Tri Wahono yang turun di kelas 65 kg, Bismi Fornandes berlaga di kelas 70 kg, dan Dendi Maesa Putra bertanding di kelas 86 kg.

“Alhamdulillah hasil yang diraih anak-anak pada Kejurnas Gulat senior, sudah memenuhi target. Meski belum bisa menyumbang emas. Tapi hasil tersebut sudah maksimal. Ada dua pegulat kita terganjal ke final. Yakni Aditya Saputra dan Andeska Paktoria,” jelas Subki.

Ketua Harian Pengprov PGSI Bengkulu Drs, H. Edi Santoso yang dihubungi secara terpisah menyampaikan, dalam Kejurnas gulat senior Maharani Cup 2022 yang digelar di Medan Pengprov PGSI Bengkulu kirim 6 pegulat, yang didampingi pelatih Subki dan ofisial Adi Zaktuah.

Event akbar di Medan ini, lanjut Edi adalah panggung bagi Bismi Fornandes dan kawan-kawan uji kemampuan sebelum tampil pada babak prakualifikasi PON tahun 2023. “Tapi fokus utama kita Pra-PON, karena ajang ini pentas berebut tiket PON. Jadi hasil yang dicapai di Kejurnas Medan, akan menjadi evaluasi untuk ke depan,” jelas Edi.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 95 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu