Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 12 Jul 2022 20:54 WIB ·

Staf Khusus Kemensos RI Ke Bengkulu Selatan Disambut Hangat Oleh DPRD Bengkulu Selatan


 Kedatangan Staf Khusus Kemensos bersama Pendamping PKH ini, disambut oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim.(Doc:Tri07) Perbesar

Kedatangan Staf Khusus Kemensos bersama Pendamping PKH ini, disambut oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim.(Doc:Tri07)

Aktivitasnusantara.Com-Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Barli Halim menerima kunjungan Staf Khusus Kementerian Sosial (Kemensos), Faouzan Amar dan 43 pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) se-Bengkulu Selatan, Selasa (12/07/22).

Kedatangan Staf Khusus Kemensos bersama Pendamping PKH ini, disambut oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, didampingi Ketua Komisi II Holman, dan Plt Sekretaris DPRD Nico Dwipayana, di ruang Rapat Kerja Sekretariat DPRD BS.

Dalam hearing bersama DPRD tersebut, pendamping PKH menyampaikan aspirasi permintaan dukungan dari Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan dalam menjalankan tugas. Misalnya dukungan fasilitas berupa motor dinas dan tunjangan tambahan penghasilan.

Aspirasi pendamping PKH akan disampaikan DPRD ke eksekutif, dan akan dibahas bersama dalam pembahasan anggaran. DPRD mendukung pemberian fasilitas untuk pendamping PKH untuk memaksimalkan kinerja.

“Kami sangat mendukung kelancaran tugas pendamping PKH, karena mereka sangat berperan menyukseskan pendataan dan penyaluran bantuan sosial dari pemerintah pusat di daerah,” tutup Barli Halim. (ADV)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu