Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 20 Mar 2023 20:13 WIB ·

Sosialisasi SOP Dinas PTMPTSP Bengkulu, Sumardi Jelaskan Beberapa Materi


 Drs.H Sumardi MM, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu. (Doc:Wulan07) Perbesar

Drs.H Sumardi MM, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu. (Doc:Wulan07)

Aktivitasnusantara.Com– Adakan kegiatan Sosialisasi dan rapat penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Bengkulu, hadirkan Drs.H Sumardi MM Anggota DPRD Provinsi Bengkulu sampaikan materi, di aula Adeva Hotel, Senin 20-21 Maret 2023.

Sumardi atau yang sering disapa Kombes,  Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Bengkulu menjadi Narasumber dalam kegiatan Sosialisasi dan rapat penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) tersebut. Ia menjelaskan sebagai mitra kerja akan mendukung dan membantu penyusunan aturan.

“Selaku mitra dari Komisi I saya mendukung program yang di rencanakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Provinsi Bengkulu, dalam rangka mempermudah masyarakat mengurus perizinan,” ungkap Sumardi.

Harapanya dengan SOP tersebut nantinya, tidak mempersulit masyarakat dalam mengurus perizinan.

“Tujuan dan manfaat penyusunan Standart  SOP perizinan teknis di lingkup OPD ini diharapkan mendapatkan kepuasan masyarakat, yang perlu diperhatikan yaitu mengenai pelayanan yang cepat dan tepat waktu, bermutu, berkepastian hukum dan biaya ringan sesuai aturan yang ada,” terang Sumardi.

Dari sisi berbeda, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Karmawanto, M,Pd menjelaskan kegiatan ini juga mensosialisasikan rencana untuk dibuat aturan mengenai penyusunan Standar Operasional Prosedur dalam perizinan.

“Harapan kita dalam waktu dekat tersusunnya keputusan gubernur tentang SOP pelayanan perizinan dan non perizinan dan juga secepatnya dapat diterbitkan,” jelas Karmawanto. (Wulan07)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Intip Potret Cantik Kowad Menginspirasi, Della Andriani Pratiwi Pohan

13 Juni 2024 - 22:54 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Trending di Nasional