Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 26 Des 2022 11:58 WIB ·

Semangat Bersinergi, Alumni SMA Negeri 1 Manna Gelar Reuni Akbar


 Foto Bersama (Doc:T07) Perbesar

Foto Bersama (Doc:T07)

Aktivitasnusantara.Com- Meriah Reuini Akbar, Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Manna  Bengkulu Selatan,  dihadiri ratusan alumni dan kegiatan Reuini sukses digelar di hotel Grage Horizon Kota Bengkulu, 23-24 Desember 2022.

Mengusung semangat yang sama, para alumni SMA Negeri 1 Manna menggelar Reuni Akbar yang bertajuk “Nostalgia Dimasa SMA”

Beberapa potret foto bersama Reuini Akbar Alumni SMAN 1 Manna. (Doc:T07)

Kegiatan Reuini Akbar dilakansanakan selama 2 Hari, pada tanggal 23 diisi dengan malam keakraban alumni,  turut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan, dan pada tanggal 24 dilanjutkan dengan puncak perayaan Reuini Akbar yang dibukak langsung oleh Gubernur Provinsi Bengkulu, turut hadir pula alumni SMAN 1 Manna yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI, Yandri Susanto. (26/12/2022)

Dalam kesempatan tersebut,turut hadir Drs.H Sumardi MM selaku alumni, dan yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ungkapkan rasa bangganya menjadi bagian dari alumni SMA Negeri 1 Manna Bengkulu Selatan.

‘’Melihat antusias seluruh alumni SMA Negeri 1 Manna untuk datang menghadiri Reuni Akbar ini membuat saya merasa bangga menjadi bagian dari alumni. Dimana kita tau bersama bahwa Alumni SMA Negeri 1 Manna banyak memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan pembangunan Provinsi Bengkulu,  mulai dari yang berprofesi Petani, Nelayan, Ustadz, Guru, Pengusaha, Pejabat daerah maupun Pejabat pusat,’’ tutur Sumardi.

Foto Bersama (Doc :T07)

Lebih lanjut Sumardi, berharap seluruh alumni tetap solid dan bergandengan tangan membangun Provinsi Bengkulu, Terkhusus Kabupaten Bengkulu Selatan menjadi yang lebih baik, terangnya.

Budiman, selalu ketua panitia dalam acara reuni menyampaikan bila,  Reuni ini adalah momentum silaturahim untuk mempertemukan kembali alumni SMA Negeri 1 Manna Bengkulu Selatan yang sekian lama terpisah dari seluruh angkatan mulai dari angkatan 1978 hingga 1994 Selain itu, Reuni ini juga bertujuan untuk saling memberikan dorongan atau semangat dalam rangka pengembangan SDM alumni serta memberikan motivasi kepada semua anak-anak alumni untuk bangkit, sukses dan maju, terangnya. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 108 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Trending di Nasional