Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 9 Mei 2023 08:38 WIB ·

Selebgram Asal Lahat Adit Merambah Menjadi Youtuber


 Adit Konten Kreator Populer di Sumsel. (Doc:Tw07) Perbesar

Adit Konten Kreator Populer di Sumsel. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com- Begini cerita adit menjadi selebgram dengan banyak pengikut kini is mengaku akan merambah ke dunia Youtuber dan lebih fokus lagi. 9/05/2023

Hadirnya era digital menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi siapa pun yang ingin menjadi wirausaha atau mencari penghasilan tambahan, salah satunya selebgram satu ini yang memanfaatkan kesempatan menghasil pundi-pundi uang dengan menekuni profesi sebagai Content Creator.

Isharjuna Fahmi Aditya merupakan seorang Content Creator asal Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, dan banyak memiliki pengikut dilaman akun media sosial pribadinya, terlihat dilaman instgram pribadinya @isharjunaofficial memiliki 517 ribu pengikut.

Berikut Link akun pribadi adit yang banyak memiliki pengikut :

1. https://instagram.com/@isharjunaofficial

2. https://tiktok.com/isharjunaofficial

3.https://youtube.com/isharjunaofficial

“Semua butuh proses, tidak instan saya juga membangun karir penuh dengan kesabaran serta kekonsistenan, yang pastinya tidak usah takut untuk mencoba, ketika ada keinginan dicoba saja dulu, karena untuk nemuin ke cocokan dalam menentukan konten yang akan kita tampilkan itu butuh proses” ujar Adit.

Kehadiran media sosial memperluas cara orang menambah penghasilan. Salah satu contohnya adalah kehadiran profesi content creator yang kini tengah naik daun.

Umumnya, para content creator memanfaatkan platform media sosial seperti Instagram, YouTube, TikTok, hingga Shopee Video untuk membagikan konten yang menarik. Dari situ, mereka bisa mendapat penghasilan jutaan bahkan miliaran rupiah per bulan.(Tw07)

Artikel ini telah dibaca 111 kali

Baca Lainnya

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Berikut Potret Tampan Selebgram Dhen El Supri

23 Juni 2024 - 16:33 WIB

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Intip Potret Cantik Kowad Menginspirasi, Della Andriani Pratiwi Pohan

13 Juni 2024 - 22:54 WIB

Trending di Nasional