Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 1 Apr 2024 21:04 WIB ·

Sefty Yuslina Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota Bengkulu


 Sefty Yuslina S.Sos M.AP Kader PKS Istri dari Ustad Dani Hamdani (Tokoh Bengkulu) maju Pilkada Calon Walikota Bengkulu. (Doc:Tw07) Perbesar

Sefty Yuslina S.Sos M.AP Kader PKS Istri dari Ustad Dani Hamdani (Tokoh Bengkulu) maju Pilkada Calon Walikota Bengkulu. (Doc:Tw07)

Kota Bengkulu,Aktivitasnusantara.Com– Sefty Yuslina, yang saat ini masih duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dapil Kota Bengkulu resmi mengembalikan formulir pencalonan Walikota Bengkulu ke Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu, Senin (1/4/2024).

Pengambilan formulir pendaftaran Sefty Yuslina sebagai bakal calon walikota tersebut nyaris tak tercium oleh para awak media


Dan pada hari ini ia secara resmi mengembalikan formulir pencalonan Walikota Bengkulu ke Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu.

Ketua Tim 5 Penjaringan Calon Walikota Bengkulu DPD PAN membenarkan bahwa Sefty Yuslina istri dari Ustadz Dani Hamdani ini,sudah mengembalikan formulir pendaftaran yang sebelumnya diambil tim Pemenangan Sefty Yuslina.

“Sudah dikembalikan dan telah kita terima,” kata Tommy.

Tommy menyatakan, jika nanti pengambil formulir sudah mengembalikan semua. Maka, formulir akan diserahkan ke DPD yang tentunya akan diteruskan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Bengkulu untuk dikaji.

“Tugas kita mencari dan menjaring tokoh-tokoh yang memang memiliki potensi untuk menjadi Walikota Bengkulu. Formulir ini nanti kita serahkan ke DPD PAN untuk diteruskan ke DPW,” ungkap Tommy.

Dari sisi lain saat diwawancarai oleh rekan media, Sefty Yuslina membenarkan bila dirinya maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bengkulu 2024-2029 secara pribadi atas permintaan warga Kota Bengkulu dan didukung juga oleh keluarga besar jelasnya. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Intip Keseharian Selebgram Romy Sinaga Yang Juga Seorang Guru Menginspirasi

25 Juni 2024 - 14:58 WIB

Trending di Nasional