Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 1 Apr 2024 23:41 WIB ·

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang


 Bukber bareng Odang Sefty. (Doc:Wuln) Perbesar

Bukber bareng Odang Sefty. (Doc:Wuln)

Kota Bengkulu,Aktivitasnusantara.Com-Sefty Yuslina S.Sos M.AP atau yang kerap disapa Odang Sefty dikenal ramah dan merakyat ini ajak insan media buka bersama, di Hotel Tanjung Karang Kota Bengkulu. 1/04/2024

Ramah dan murah senyumnya, membuat Ia kian dikenal tak hanya itu ia juga salah satu tokoh perempuan berpengaruh di Provinsi Bengkulu.

Sefty Yuslina merupakan istri dari Ustadz terpandang di Provinsi Bengkulu yaitu Ust. Dani Hamdani.

Ia juga merupakan kader terbaik dari PKS.

Usai mengantarkan berkas formulir calon Wali Kota Bengkulu di kantor DPD PAN Kota Bengkulu, usai wawancara, dan bercengkerama dengan rekan-rekan media, Odang Sefty mengajak rekan-rekan media untuk bukber dan sholat maghrip bersama.

Sefty Yuslina S.Sos M.AP Kader PKS Istri dari Ustad Dani Hamdani (Tokoh Bengkulu) maju Pilkada Calon Walikota Bengkulu. (Doc:Tw07)

Yoki, salah satu rekan media menyampaikan “Terimakasih ibu Sefty atas ajakan buka bersamanya, berkah dan semoga niat baiknya kian dipermudah”ujarnya.

Berpengaruh, Religius, Royal, Ramah dan merakyat, Sefty Yuslina digadang kuat menjadi incaran berbagai kandidat untuk menjadi pasanganya, tak hanya itu berdasarkan surve dan wawancara pada masyarkat juga banyak harapan untuk pendamping di Kota adalah perempuan karena alasan yang lebih mengerti perempuan adalah perempuan.

“ Ibu Sefty kami Mak-Mak siap mendukung”,jelas ibu rini salah satu pedagang di depan kantor DPD PAN Kota Bengkulu saat diwawancarai rekan media.


Tak hanya itu, Tanti salah satu peserta pengajian juga menyampaikan hal yang sama dimana mendukung bila adanya perempuan di Pilkada Kota Bengkulu, supaya masalah-masalah terkait perempuan di kota Bengkulu dapat terwakilkan oleh adanya perempuan di kursi Walikota atau Wakil Walikota, ia juga mendukung penuh Odang Sefty.

“Beliau ramah, kerap ikut pengajian,memberikan bantuan-bantuan, kemudian dekat dengan masyarkat kami suka pemimpin yang begini tutup ibu Tanti. (Doc:wuln)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu