Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 23 Apr 2022 21:55 WIB ·

Safari Ramadhan Zulhanani Ketua Himpunan Keluarga Manna Jakarta Isi Kultum di Masjid Jamik


 Safari Ramadhan Zulhanani Ketua Himpunan Keluarga Manna Jakarta Isi Kultum di Masjid Jamik Perbesar

Aktivitasnusantara.Com– Realisasikan program Himpunan Keluarga Manna (HIKMA) Bidang Dakwah Jakarta, Zulhanani Ketua Himpunan Keluarga Manna isi Kultum, Berbagi ZIS (Zakat, Infaq dan Shadaqah) dan berikan hadiah lomba kegiatan keagamaan di Masjid “Jamik”Padang Sialang, Kota Manna, Sabtu 23/04/2022.

Kegitan Safari Ramadhan di isi oleh, H. Zulhanani atau yang sering disapa (Bang HANS) adalah salah satu tokoh Provinsi Bengkulu, yang banyak memberikan inspirasi terutama dalam aktivitas sosialnya.

Bang  Hans  sang tokoh Provinsi Bengkulu juga menjabat sebagai Ketua Himpunan Keluarga Manna (HIKMA) Jakarta.

Dalam sesi wawancara, H. Zulhanani (Bang Hans) menyampaikan, “ Baik, Alhamdulilah hari ini saya Ketua Himpunan Keluarga Manna Jakarta, berkesempatan mengisi kultum ba’da Isya di “Masjid Jamik”Padang Sialang, Kota Manna dimana masjid ini adalah masjid yang tertua di Kota Manna, selain mengisi Kultum saya juga, berkesempatan membagikan, ZIS (Zakat, Infaq dan Shadaqah) dan juga berikan hadiah lomba kegiatan keagamaan yang telah dilaksanakan di Masjid Nurul Yakin Bengkenang” Ujarnya.

“Saya berharap kita semua bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan baik, memperbanyak amal ibadah dibulan penuh berkah ini, dan semoga yang kami berikan pada hari ini bisa bermanfaat dan sedikit tambahan bahwasanya Kegiatan ini merupakan kegiata tahunan Bidang Dakwah HIKMA”, tambah bang Hans. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 53 kali

Baca Lainnya

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Romi berpeluang Besar memenangkan Pilkada Lebong 2024 berdasarkan Survey Golkar,Terima Hasil Survei di Kantor Pusdeham Jakarta

1 Juni 2024 - 15:45 WIB

Trending di Bengkulu