Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 11 Feb 2022 20:11 WIB ·

Safari Ramadhan 2022, Pemprov Bengkulu Menunggu Rekomendasi Satgas COVID-19 Pusat


 Safari Ramadhan 2022, Pemprov Bengkulu Menunggu Rekomendasi Satgas COVID-19 Pusat Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Kegiatan Safari Ramadhan tahun 2022 Pemerintah Provinsi Bengkulu dapat dilaksanakam atau tidak masih akan menunggu rekomendasi dari Satuan Tugas Penanganan (Satgas) COVID-19 pusat.

Hal ini disebabkan mulai meningginya angka kasus positif COVID-19 baik nasional maupun di provinsi Bengkulu. Untuk itu, protokol kesehatan (Prokes) wajib untuk dilaksanakan.

“Tentu saja nanti pak Gubernur akan memutuskan kegiatan Safari Ramadhan ini akan berlangsung kalau ada rekomendasi dari Satgas COVID-19 yang menyatakan Provinsi kita COVID-19-nya melandai aman, maka akan dilaksanakan,” jelas Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Fahriza usai Rapat Lanjutan Persiapan Kegiatan Safari Ramadhan Pemprov Bengkulu Tahun 2022, Jumat (11/2/2022).

Berdasarkan hasil rapat yang dihadiri Ka. Kanwil Kemenag, Ketua Baznas dan juga perwakilan Bank Bengkulu ini, kegiatan Safari Ramadhan akan dilaksanakan di 12 titik di 10 Kabupaten/Kota yang dimulai pada 2 April mendatang.

“Rapat yang ke 2 untuk persiapan Safari Ramadhan ini bapak Gubernur akan dimulai tanggal 2 April hingga selesai di 12 titik dari 10 Kabupaten/Kota terakhir di Idul Fitri,” tambah Fahriza.

Adapun kegiatan yang akan dilaksakan pada rangkaian Safari Ramadhan selain buka puasa bersama serta Tarawih juga akan dilakukan penyerahan bantuan dari Gubernur Bengkulu.

“Pak Gubernur akan melaksanakan ibadah bersama, mulai dari buka puasa, sholat Maghrib berjamaah, hingga Tarawih dan ceramah agama. Insyaallah nanti juga ada bantuan kepada masyarakat, juga CSR Bank Bengkulu serta dari Kanwil Kemenag dan Baznas siap menyalurkan zakatnya,” jelas Fahriza.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Sumardi Dukung Penuh Gubernur Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

15 Maret 2024 - 15:33 WIB

Sumardi Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Kota Bengkulu

15 Februari 2024 - 13:43 WIB

Gelar Reses di Betungan Rafflesia Asri, Sumardi Kombes Tampung Aspirasi Masyarakat

5 Februari 2024 - 13:45 WIB

Hari Terakhir Reses Sumardi, Warga Minta Bantuan Hibah Masjid dan Penataan Taman di Sidomulyo

5 Februari 2024 - 13:24 WIB

Trending di Bengkulu