Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 28 Sep 2022 09:27 WIB ·

RSKJ Soeprapto Juga Buka Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Jasmani Rohani dan Bebas Narkoba


					RSKJ Soeprapto membuka pelayanan pemeriksaan kesehatan jasmani rohani dan bebas narkoba.(Doc:Wulan) Perbesar

RSKJ Soeprapto membuka pelayanan pemeriksaan kesehatan jasmani rohani dan bebas narkoba.(Doc:Wulan)

Aktivitasnusantara.Com- Rumah Sakit Khusus Jiwa Soeprapto menginformasikan dengan banyaknya permintaan surat keterangan Kesehatan jasmani rohani dan bebas narkoba RSKJ Soeprapto membuka pelayanan pemeriksaan kesehatan jasmani rohani dan bebas narkoba. Rabu, (28/9/2022).

Pemeriksaan kesehatan jasmani rohani dan bebas narkoba ini khusus untuk CPPPK dan CPNS dari Pemprov Bengkulu di Rumah Sakit Khusus Jiwa Soeprapto Provinsi Bengkulu.

Dengan pemberitahuan tersebut, RSKJ sangat responsif akan hal tersebut, adapun syarat yang harus di bawa oleh CPPPK dan CPNS dalam pemeriksaan kesehatan jasmani rohani dan bebas narkoba adalah cukup membawa KTP.

Dari sisi lain, Direktur RSKJ Soeprapto Bengkulu, Dr Herry Permana menyampaikan, “Rumah Sakit sifatnya pelayanan, contoh halnya RSKJ Soeprapto juga melayani Pemeriksaan kesehatan jasmani rohani dan bebas narkoba,maka kita harus memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat yang menjadi pasien di RSKJ Bengkulu,” tegasnya.

Tak hanya itu saja yang disampaikan dr Herry Permana, namun dia juga menjelaskan bahwa, pelayanan kesehatan di RSKJ Bengkulu, melayani pasien BPSJ Kesehatan,pengobatan anak berkebutuhan khusus, melayani pasien umum dan melayani Psikiatri Anak dan Remaja Terpadu
Selain itu ada inovasi layanan di RSKJ Bengkulu yang menghadirkan Rumah Damping Bahagia (RUDABA), yang menampung Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) pasca perawatan, yang tidak bisa kembali ke keluarga dan masyarakat karena tidak diketahui alamat maupun ditolak oleh keluarganya serta lingkungan masyarakat. Terangnya. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)
Trending di Bengkulu