Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 24 Nov 2022 22:20 WIB ·

RSKJ Soeprapto Gelar Sosialisasi Komunikasi Efektif (PPA)


 Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ), gelar agenda Sosialisasi Komunikasi Efektif bagi Profesional Pemberi Asuhan (PPA). (Doc:Wulan) Perbesar

Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ), gelar agenda Sosialisasi Komunikasi Efektif bagi Profesional Pemberi Asuhan (PPA). (Doc:Wulan)

Aktivitasnusantara.Com- Tingkatkan pelayanan dan kinerja, Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ), gelar agenda Sosialisasi Komunikasi Efektif bagi Profesional Pemberi Asuhan (PPA) yang dilaksanakan oleh Diklat dan Pengembangan SDM, Instalasi Kesehatan Jiwa (Keswa) dan Pokja Akreditasi Komunikasi dan Edukasi (KE) RSKJ, Kamis, 24 November 2022.

Acara sosialisasi, dibuka langsung oleh, Dr. Herry Permana Direktur RSKJ Soeprapto Bengkulu dan turut hadir 79 orang peserta yang terdiri dari Profesional Pemberi Asuhan (Dokter, Perawat atau Bidan, Psikolog Klinis, Analis Kesehatan, Apoteker, Ahli Gizi) dan petugas lain yang memberikan pelayanan kepada pasien di RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu,di Aula Ratu Samban RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu.

Direktur RSKJ Soeprapto Bengkulu, sampaikan sambutan. (Doc:T07)

Dalam sambutannya, Dr. Herry menyampaikan bila Sosialisasi ini sangat penting bagi para PPA, karna kegiatan seperti ini sebagai salah satu cara untuk menyampaikan informasi dan edukasi kepada pasien dan juga guna berkomunikasi  secara langsung antar pemberi asuhan agar dapat memberikan pelayanan tepat waktu, akurat, lengkap, jelas dan dapat dipahami oleh penerima, terangnya.

“Baik hari ini, agenda kita adalah Sosialisasi Komunikasi Efektif bagi Profesional Pemberi Asuhan (PPA) yang dilaksanakan oleh Diklat dan Pengembangan SDM, Instalasi Kesehatan Jiwa (Keswa) dan Pokja Akreditasi Komunikasi dan Edukasi (KE) RSKJ, tadi sudah dibukak dan akan ada penyampaian beberapa materi dan diharapkan dengan ini akan menambah pengetahuan bahwasanya memberikan pelayanan prima pada pasien sangatlah penting dan tentunya sesuai dengan aturan kerja dirumah sakit” terangnya”

Kita akan terus pastikan, Seluruh Civitas dilingkungan RSKJ Soeprapto Bengkulu akan memberikan pelayanan prima kepada para pasien, dengan tenaga profesioanal, tambah Herry. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Gerindra Siap Dukung Romio Parnandes Maju di Pilkada Lebong 2024

7 Juni 2024 - 18:53 WIB

Menginspirasi Nur Janah Silvia “Generasi Muda Harus Produktif”

7 Juni 2024 - 08:46 WIB

Romi berpeluang Besar memenangkan Pilkada Lebong 2024 berdasarkan Survey Golkar,Terima Hasil Survei di Kantor Pusdeham Jakarta

1 Juni 2024 - 15:45 WIB

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!

21 Mei 2024 - 11:46 WIB

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Trending di Bengkulu