Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 7 Nov 2022 09:23 WIB ·

RSKJ Soeprapto Bengkulu Bersama Pemda Adakan Program Layanan Untuk Pasien Terlantar


 RSKJ Soeprapto bersama pemerintah daerah, berkerja sama laksanakan program pengobatan bagi pasien-pasien pengidap penyakit ganguan jiwa yang terlantar. (Doc:T07) Perbesar

RSKJ Soeprapto bersama pemerintah daerah, berkerja sama laksanakan program pengobatan bagi pasien-pasien pengidap penyakit ganguan jiwa yang terlantar. (Doc:T07)

Aktivitasnusantara.Com– Rumah sakit khusus jiwa (RSKJ) Soeprapto, terus memberikan kinerja terbaik setiap waktunya, tercatat sudah cukup banyak yang mengidap ganguan jiwa berobat ke RSKJ Bengkulu, dan akhrinya sembuh. Senin 7/11/2022

Terkini (RSKJ) Soeprapto bersama pemerintah daerah, berkerja sama laksanakan program pengobatan bagi pasien-pasien pengidap penyakit ganguan jiwa yang terlantar.

Dalam sesi wawancara, Dr.Herry Permana (Direktur RSKJ Soeprapto) menyampaikan,

“Kami mengucapkan terimakasih untuk Pemda sudah membantu kami, untuk pananganan pasien-pasien terlantar, artinya pasien-pasien yang ada di Provinsi Bengkulu dari manapun didapat kalau memang ada ganguan jiwa bisa dibawa ke kita di RSKJ Soeprapto dengan biyaya yang ada dikita “ ujarnya.

Itu adalah program dari kami dan program dari pemerintahan, dimana supaya orang-orang yang terlantar yang tidak punya keluarga, tidak punya KTP, tidak punya sanak saudara disini bisa kita bantu dan ini terkhusus yang ganguan jiwa, kita konsen untuk bagian itu, terang Herry.

Dari sisilain, disampaikan oleh Pejabat Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko, menyebutkan selama tahun ini sebanyak 17 orang warga di daerah ini yang mengalami gangguan jiwa diantar berobat ke rumah sakit khusus jiwa (RSKJ) Soeprapto, Bengkulu, dan seluruhnya telah sembuh. (Tri07)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu