Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Uncategorized · 26 Mar 2022 15:03 WIB ·

Rohidin Mersyah Meresmikan Asrama Pesantren Qur’an Al Fida


 Rohidin Mersyah Meresmikan Asrama Pesantren Qur’an Al Fida Perbesar

Aktivitasnusantara.Com, Bengkulu – Pada Sabtu pagi (26/3) Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah secara simbolis meresmikan Asrama Pesantren Qur’an Alfida Pimpinan Ustad Dani Hamdani.

Hadir dalam acara itu Tokoh Agama Ustad Dani Hamdani, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP, para tamu undangan dan para santri Pesantren Alfida.

Dalam keterangan persnya, Gubernur Bengkulu mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung asrama pesantren Alfida yang sudah banyak melaksanakan program baik bidang pendidikan, ekonomi dan dakwah. Dengan hadirnya gedung asrama baru ini dapat dimanfaatkan semaksimal.

“Tadi sudah disampaikan panitia terkait management pengelolaan khususnya sarana meubeler akan menjadi perhatian kita bersama demi kelancaran kegiatan pendidikan santri kita,” jelasnya.

Selain itu dia juga mengapresiasi tingginya semangat masyarakat khususnya anak-anak untuk belajar menghafalkan Al-Qur’an.”Tentu saya ucapkan terimakasih dan kita siap mendukung upaya pengembangan lembaga pendidikan Al-Qur’an di 9 Kabupaten,” ujar Gubernur.

Sementara itu, Ketua Yayasan Alfida Dani Hamdani menjelaskan bahwa jumlah santri dibawah naungan Yayasannya mencapai lebih kurang 3.400 orang. Itu sebagai wujud partisipasi dan kontribusi Yayasan Alfida kepada Pemerintah sejalan dengan cita-cita UU 1945.

“Dengan hadirnya asrama santri kita maka keluhan akan asrama sudah teratasi berkat bantuan hibah dari Pemda Provinsi Bengkulu. Kini tinggal lagi masalah sarana meubeler yang dibutuhkan lagi. Mana tahu ayah bunda santri ada yang kelebihan uang dan kesulitan menyalurkan maka bisa ikut membantu proses pengadaan meubeler ya, ” harapnya.(09)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Intip Potret Influencer Cantik Bebyer Bikin Gemesss

2 Januari 2024 - 13:59 WIB

Intip Potret Dominique Igroon Lengkomg MC Populer di Jakarta Ternyata “Rintis Karir Dari Nol”

31 Desember 2023 - 23:43 WIB

Konten Kreator Priska Setia Defi ?? Infonya Ia Akan Mulai Aktif di Tik-Tok lagi lohhh

30 November 2023 - 16:16 WIB

Candrabiibee Influencer Populer dan Menarik Asal Bali

2 Juli 2023 - 20:12 WIB

Eiyan Guitaris Musisi Populer Asal Cirebon Jawa Barat Yok Simak!!

1 Juli 2023 - 14:47 WIB

Trending di Uncategorized