Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 1 Des 2022 12:54 WIB ·

Rohaya Anggota DPRD Bengkulu Tengah Gelar Reses Di Desa Pondok Kubang


 Anggota DPRD Bengkulu Tengah Reses. (Doc:NC) Perbesar

Anggota DPRD Bengkulu Tengah Reses. (Doc:NC)

Aktivitasnusantara.Com-Anggota DPRD Bengkulu Tengah Rohaya, S.Sos Gelar Reses Di Desa Pondok Kubang, Dalam Rangka Menampung Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah, Masa Persidangan 1 Tahun 2022.( Rabu/12/01/2022).

Kegiatan Reses Hari Ini Berlangsung Di Gedung Serbaguna Desa Pondok Kubang, Di Hadiri Langsung Kepala Desa Pondok Kubang Beserta Perangkat, Ketua BPD Beserta Anggota, Toko Masyarakat, Toko Pemuda Dan Masyarakat Pondok Kubang.

Hairul Perwakilan Dari BPD juga Dari Pemerintahan Desa Menyampaikan” Kami Berharap Kepada Buk Rohaya Selaku Anggota Dewan, Agar Dapat Memperjuangkan Aspirasi Aspirasi Kami Nanti. Terlepas Di Akamodir Atau Tidak Nya Nanti. Kami Juga Dari Masyarakat Pondok Kubang Mengucapkan Terimakasi Kepada Ibuk Yang Sudah Hadir Di Desa Kami Ini. Muda Mudahan Aspirasi Kami Nanti Bisa Di Perjuangkan Oleh Ibuk Di Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pungkas Rohaya, S,Sos Anggota Dewan Kabupaten Bengkulu Tengah Menyampaikan” Kami Adalah Wakil Rakyat, Tugas Kami Menjemput Aspirasi Masyarakat Melalui Kegiatan Reses Ini. Aspirasi Masyarakat Nanti Akan Saya Sampaikan Kepada Anggota Dewan Lain Nya. Maka Dari Itu Ajukanlah Sebanyak Banyak Mungkin Aspirasi Nya.

Ungkap Rohaya

Lanjut Rohaya” Mari Kita Bersama Sama Membangun Desa Kita, Membangun Kabupaten Bengkulu Tengah Yang Lebih Baik Dan Maju Lagi. Melalui Aspirasi Masyarakat Kami Akan Tau Apa Kebutuhan Masyarakat, Dan Kami Akan Memperjuangkan Nya Nanti. Pungkas Nya.

Acara Terus Berjalan Mendengarkan Aspirasi Aspirasi Masyarakat Hingga Usai. (NC)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu