Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 13 Jun 2022 22:28 WIB ·

Respon Laporan Warga, Derta Wahyulin Bantu Korban Kecelakaan di Kebun Ro


 Istri Gubernur Bengkulu Bersama Korban Kecelakaan Perbesar

Istri Gubernur Bengkulu Bersama Korban Kecelakaan

Aktivitasnusantara.Com– Respon laporan warga, Istri Gubernur Bengkulu Derta Wahyulin, Senin sore (13/6) menjenguk Ade Maulana (27), warga kelurahan Kebun Ros Kota Bengkulu yang menjadi korban kecelakaan di kawasan jembatan Bentiring pada minggu malam lalu.

Melihat kondisi Ade yang masih sangat memprihatinkan, Derta meminta Dinas Kesehatan Provinsi Herwan Antoni untuk membantu mengurus agar Ade bisa dirawat kembali di rumah sakit hingga benar-benar pulih.

“Kita sudah bicara, agar Ade dapat segera dibawa kembali kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif,” ujar Derta yang juga menjabat Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Bengkulu

Dalam kunjungannya, Istri Gubernur Rohidin ini juga menyampaikan santunan dari Baznas Provinsi Bengkulu. Tak hanya itu, ada juga paket sembako dari Dinas Sosial Provinsi Bengkulu untuk meringankan kebutuhan keluarga.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni langsung berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk melakukan penanganan lebih lanjut.

“Kita minta nanti tim rumah sakit turun dulu untuk mengecek. kalau bisa dirawat di rumah harus (disiapkan) Home Care nya. Tapi kalau memang harus kembali ke rumah sakit kita akan jemput kembali untuk dirawat,” tutur Herwan

Adapun Eni, salah satu saudara dari Ade Maulana bercerita, sebelumya Ade telah menjalani operasi dan perawatan di RSUD M Yunus. Namun setelah menjalani perawatan selama 5 hari Ade diminta melanjutkan perawatan di rumah.

Dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Ibu Derta Wahyulin dan pihak pemerintah provinsi Bengkulu dan berharap adiknya segera pulih.

“Alhamdulillah sore ini sudah ada solusi untuk perawatan adik kami ade Maulana. Terima kasih atas kepedulian ibu gubernur dan pemerintah provinsi Bengkulu serta warga masyarakat yang telah membantu keluarga kami yang sedang tertimpa musibah,” ucap Eni (T07)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu