Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 29 Nov 2022 10:51 WIB ·

Resmikan Better Home Bengkulu Cabang Kedua, Gubernur Rohidin Yakinkan Ekonomi Bengkulu Semakin Tumbuh


 Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadir dan resmikan Grand Opening Better Home (Supermarket Bahan Bangunan).(Doc:My) Perbesar

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadir dan resmikan Grand Opening Better Home (Supermarket Bahan Bangunan).(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadir dan resmikan Grand Opening Better Home (Supermarket Bahan Bangunan), di kawasan Jalan H. Adam Malik KM. 8,5 Kota Bengkulu, Senin (28/11).

Dikatakan Gubernur Rohidin, hadirnya Better Home KM 8,5 yang merupakan cabang kedua. Di mana cabang pertama ada di kawasan Tanah Patah Kota Bengkulu, menjadi pusat kegiatan dan geliat ekonomi baru Bengkulu pasca pandemi COVID-19 sejak lebih 2 tahun terakhir.

Di samping itu, hadirnya Better Home KM. 8,5 juga salah satu pusat lapangan pekerjaan sekaligus sebagai retail besar dalam menyediakan produk bahan bangunan dan pernak-pernik bangunan dengan kualitas terbaik dan harga kompetitif.

“Tentu saya menyambut baik dan ini sebagai pertanda bahwa geliat ekonomi Bengkulu mulai pulih, sektor usaha mulai tumbuh lagi dan hal ini menjanjikan sekali bahwa pertumbuhan ekonomi kita sangat positif,” jelas Gubernur Rohidin.

Di samping itu lanjut Gubernur Bengkulu ke-10 ini, hadirnya Better Home juga menjadi style desain bangunan dan sarana pembangunan baru bagi Bengkulu, karena produk yang ditawarkan berkelas dan sejajar dengan produk manca negara.

“Dengan adanya produk bangunan yang berkelas dari Better Home, akan memberi warna baru terhadap desain bangunan yang ada di Bengkulu yang kemudian akan lebih berkelas,” tutupnya.

Dijelaskan Manager Batter Home Bengkulu Yosef Triadi, Better Home KM 8,5 Bengkulu akan memberikan warna baru dan siap mendukung pembangunan Bumi Rafflesia. Di samping dengan adanya Better Home cabang kedua ini turut memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Bengkulu yang memenuhi kualifikasi dan kriteria.

“Kami dari Better Home mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Gubernur Bengkulu dan jajaran Pemprov Bengkulu serta stakeholder lainnya. Semoga kami semakin baik lagi dalam mendukung pembangunan Bengkulu,” ujarnya.(My)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu