Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 11 Sep 2022 19:28 WIB ·

Reses DPRD Kota Bengkulu, Elvin Yanuar : “Penertiban Pasar Harus Segera Dilakukan”


 Elvin Yuniar Syahri S.Sos
Anggota DPRD Kota Bengkulu. (Doc:Wulan07) Perbesar

Elvin Yuniar Syahri S.Sos Anggota DPRD Kota Bengkulu. (Doc:Wulan07)

Aktivitasnusantara.Com– Dalam rangka kegiatan reses menjaring aspirasi lembaga legislatif Elvin Yanuar Syahrir S.Sos, Waka Komisi 1 DPRD Kota Bengkulu, mendapatkan aspirasi yang disampaikan oleh warga.

Reses dilaksanakan di wilayah Dapil 3 mencakup Kecamatan Singaran Pati dan Kecamatan Gading Cempaka, untuk menjemput aspirasi masyarakat berlokasi di kantor Kelurahan Padang Nangka 11/09/2022.

Reses Anggota DPRD Kota Bengkulu dilaksankan bersama 3 Anggota Dewan yakni, Elvin Yanuar Syahrir S.Sos (Fraksi Partai Demokrat), Indra Sukma S.Sos (Fraksi PAN) dan H. Maryadi SH (Fraksi PKS) dan turut dihadiri oleh Perwakilan Dinas PUPR Kota Bengkulu, Dinas Perhubungan Kota Bengkulu, Lurah Padang Nangka, masyarakat di dapil 3 dan tamu undangan lainnya, kegiatan diisi dengan sesi tanya jawab dan menyampaikn aspirasi pada anggota Dewan.

Reses dilaksanakan di wilayah Dapil 3 mencakup Kecamatan Singaran Pati dan Kecamatan Gading Cempaka, untuk menjemput aspirasi masyarakat berlokasi di di kantor Kelurahan Padang Nangka. (Doc: Wulan07)

Perwakilan warga menyampaikan : 

  1. Penertiban pedagang di Pasar Panorama
  2. Keadaan sulit karena BBM naik yang berdampak antrian kendaraan di SPBU, sembako jadi naik.
  3. Masalah banjir di daerah Padang Nangka, lampu jalan diwilayah hibrida dan
  4. Saluran drainase di musim penghujan.

Menjawab aspirasi tersebut, Elvin Yanuar menjelaskan bahwa masyarakat mengeluh dengan tidak tertibnya para pedagang dikawasan pasar panorama menyebabkan macet, Masyarakat mengeluhkan antrian kendaaraan di SPBU diharapkan berdoa dan bersabar dengan kondisi saat ini, BBM langka dan naik mengakibatkan harga sembako naik.

“Untuk menyelesaikan sebuah masalah adalah dengan adanya sebuah solusi, untuk pasar panorama  tentu perihal ini kita sudah sampaikan terus ke pihak pemerintah kota, karena hal ini menyangkut dengan rezeki warga tentu kita harus bijak dalam mengambil sebuah keputusan, mungkin bisa saja semisal pasar panorama itu dibangun menjadi pasar yang bertingkat sehingga bisa tertata dan tidak ada lagi yang berjualan dipinggir jalan sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu, untuk ini Kita akan sampaikan lagi ketika paripurna nanti”. Ujar elvin yanuar.

Perihal Banjir Diwilayah Kelurahan Padang Nangka, bisa langsung dijawab oleh pihak Dinas PUPR Bagimana tindak lanjutnya karena kasihan warga yang harus terkena banjir setiap hujan melanda, mungkin drainase-drainase yang harus dicek kebersihanya dan saluran pembuanganya kemana supaya tidak tersumbat dan membuat banjir, kemudian perihal lampu juga dijalan hibrida itu adalah jalan Provinsi tentu ini adalah kewenangan pihak Provinsi Bagaimana seharunya memberikan fasilitas terbaik untuk warga semisal, perbaikan jalan dan pemberian penerangan lampu jalan, karena emang wilayah sana kalau malam mana banyk pohon dan gelap,takut banyak copet atau pembegal diwilayah itu, tambah elvin yanuar. (wulan07)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Trending di Nasional