Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 25 Sep 2022 20:34 WIB ·

Rem Blong, Fuso Muatan Berat Terbalik


					Truk yang mengalami lakalantas.(Doc:My) Perbesar

Truk yang mengalami lakalantas.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Laka Tunggal kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepat nya ditebing Latihan Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Bengkulu sekira pukul 15.45 WIB Sabtu, (24/09/2022).

Mobil Jenis Fuso Hino Bernopol BE 9796 CK yang dikemudikan Sopir Ipandi (32) dan Kernetnya Alung (21) kedua nya merupakan warga lampung, dari Jakarta hendak menuju Kota Bengkulu.

Adapun kronologis kecelakaan menurut keterangan Sopir Ipandi kepada Britanesia.com tepat dilokasi kejadian menyampaikan, bahwa ia saat itu dari Jakarta hendak ke Bengkulu.

“Kami dari Jakarta hendak menuju Kota Bengkulu pas ditikungan menurun keadaan jalan licin  diakibatkan guyuran hujan dan membuat remnya hilang seketika sontak saya langsung banting stir ke kanan untuk menghindari pengguna jalan yang sedang melintas. Untuk muatan yang kami bawa lumayan berat mencapai 14 ton, muatan yang kami bawa ini merupakan produk PT.Mayora Jakarta yang akan di bawa ke Kota Bengkulu.” sampai Ipandi.

Diketahui, kondisi sopir dan Kernetnya selamat tidak mengalami luka-luka, sedangkan kondisi mobil mengalami kerusakan pada pintu sebelah kanan, sejak berita ini diturunkan mobil Fuso Belum di evakuasi sedangkan lalu lintas dilokasi kejadian berjalan lancar tidak menimbulkan kemacetan.

Terpisah Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SH, MH melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Rizki Cahya yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Mulyadi beserta Babinsa Serda Husnul Basri membenarkan kejadian laka tunggal tersebut.

“Ya memang benar tadi ada laka tunggal di daerah Latihan Desa Tanjung Besar, untuk kondisi sopir dan kernet tidak mengalami luka, sementara kondisi sekarang kendaraan fuso sedang dilakukan proses evakuasi dan pengamanan di lokasi.” Ujar Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan. (My)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)
Trending di Bengkulu