Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 8 Feb 2022 20:15 WIB ·

Rayakan HUT Gerindra Ke-14, Ketua DPD Suharto Lantik Kepengurusan DPC Gerindra RL


 Rayakan HUT Gerindra Ke-14, Ketua DPD Suharto Lantik Kepengurusan DPC Gerindra RL Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Peringatan HUT Partai Gerindra ke 14 Tahun dan sarasehan temu Kader sekaligus pelantikan Kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Rajang Lebong, Selasa (8/2/22).

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu H Suharto SE MBA lakukan penyerahan Bendara Petaka kepada DPC Gerindra Rejang Lebong terpilih H Juhendra Siregar ST.

Ketua DPC Gerindra terpilih Juhendri Siregar, mengucapkan terimkasih atas kehadiranya. Partai Gerindra merupakan Partai besar, oleh karena itu, ia mengajak semua jajaran untuk bersama-sama bahu-membahu membesarkan Partai Gerindra di Rejang Lebong.

“Ditahun 2014, Partai Gerindra menjadi pemenang pemilihan Legeslaif di Kabupaten Rejang Lebong. Insyallah tahun 2024 mendatang, Gerindra menang, Prabowo Presiden,” jelas Juhendri.

Setelah itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu H Suharto SE MBA mengungkapkan Ketua DPC yang baru harus ikut andil membangun Pemerintah Daerah Rejang Lebong. Harus mau berkoordinasi dengan seluruh jajaran pejabat frokopimda yang ada, untuk membuat gebrakan-gebrakan dalam membangun Kabupaten Rejang Lebong.

Kemudian, terang Suharto, Kebersamaan dihari ulang tahun ke 14 Tahun Gerindra, bukan waktu yang singkat, 14 tahun merupakan waktu yang panjang, perjalanan partai banyak mengadapi rintangan-rintangan dan tantangan-tantangan yang berat.

“Hari ulang tahun 14 Partai Gerindra dilakukan dengan kesederhanaan, mengingat bangsa masih banyak ujian dengan covid-19. Kegiatan dilakukan sederhana, akan tetapi berjuang untuk kepentingan rakyat. Kita tetap semangat, mari kita bersatu membangun bangsa, Provinsi Bengkulu, khusunya Kabupaten rejang lebong,” Beber Suharto.

Sambungnya, Tahun 2024 kita mempunyai tanggung jawab yang berat, untuk mempertahankan NKRI, supaya menjadi tolak ukur kesetian Nasionalime terhadap bangsa betul-betul diutamakan, khusunya masyarakat miskin.

“Jangan sungkan-sungkan membantu masyarakat kesusahan, khusunya di Kabupaten Rejang Lebong,” pungkas Suharto.

Acara ini turut hadir Bupati Rejang Lebong, H Syamsul Effendi MM, unsur frokopimda, Para Ketua Partai Politik di Kabupaten Rejang Lebong, pengurus DPD, ketua OKK, dan seluruh jajaran DPC Gerindra Provinsi Bengkulu. (Mia/Rls)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Muhammad Khadam Th. Sangadji Peserta International Conference Thailand 2023

8 April 2024 - 19:57 WIB

PML Rejang Lebong Gelar Buka Bersama

3 April 2024 - 16:10 WIB

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Sefty Yuslina Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota Bengkulu

1 April 2024 - 21:04 WIB

Profil Istian Fajar Ramadon Model Busana Asal Indramayu

30 Maret 2024 - 15:30 WIB

Berikut Potret Tampan Selebgram Istian Fajar Ramadon

29 Maret 2024 - 13:32 WIB

Trending di Nasional