Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 27 Mar 2024 16:43 WIB ·

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.


 Perbesar

" Odang Sefty Kito Siap Membangun Kota Bengkulu ". (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com-Beredar gambar di pesan whatsapp gambar Anggota DPRD provinsi Bengkulu bertuliskan ” Odang Sefty Kito Siap Membangun Kota Bengkulu ” pada Rabu (27/3/24).

Belum diketahui gambar ini dibuat secara resmi atau tidak, namun ketika dikonfirmasi Ketua DPD PKS kota Bengkulu Rahmad Widodo, S.Hut menyatakan PKS secara resmi belum memutuskan siapa kader yang akan maju pada pilkada nanti.

Dirinya menambahkan bahwa, kehadiran gambar poster bahkan baliho bakal calon itu lumrah karena waktu pilkada yang dijadwalkan pada November sudah kian dekat.

PKS sendiri memiliki banyak kader terbaik yang siap maju pada pilwakot mendatang sebut saja Alamsyah ( Wakil ketua DPRD kota ), Sujono (ketua DPW PKS Bengkulu yang pernah menjadi anggota DPRD kota Bengkulu 2004-2014) , ustad Dani Hamdani ( ketua Masjid Raya Baitul Izzah), Irman Sawiran ( ex pimpinan DPRD Kota tahun 2009 ), Salamun Haris ( ex wakil bupati Bengkulu Utara) dan dari ibu-ibunya selain Odang Sefty, ada Sri Astuti ( anggota DPRD kota aktif ) , Diana Komena ( ex Anggota DPRD Provinsi) dan lainnya.

Kesemuanya ini adalah tokoh terbaik yang kami miliki. belum lagi tokoh-tokoh muda yang baru bermunculan dan tidak dapat disebut satu persatu, ungkap Rahmad

Insya Allah PKS akan mendengar suara rakyat, mana seleranya rakyat kita akan ikut dan laksanakan sepenuh hati, pungkas Ketua DPD PKS kota yang pada pemilu Februari kemaren menjadi salah satu caleg terpilih versi final rekapitulasi KPU.

sementara disisi lain, Relawan Sefty mengatakan kami berterimakasih bila dukungan masyarakat tiap hari makin bertambah. tentu kami optimis PKS akan mengusung kader terbaiknya pada pilkada mendatang.

sementara kami tidak ada persiapan khusus, bahkan Odang sefty sendiri selalu mengatakan pada kami, Kita serahkan semua prosesnya pada partai, Insya Allah kita sudah mewakafkan diri untuk Umat, apabila Masyarakat menginginkan, dengan mengucap bismillah kita siap. ungkap Nasti sambil menirukan ucapan Odang Sefty. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 51 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu