Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Politik · 8 Mar 2022 17:02 WIB ·

Rakerwil PAN Provinsi Bengkulu Dihadiri Langsung Oleh Ketua Umum PAN RI Zulkifli Hasan


 Rakerwil PAN Provinsi Bengkulu Dihadiri Langsung Oleh Ketua Umum PAN RI Zulkifli Hasan Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Acara Rakerwil Partai Amanat Nasional Provinsi Bengkulu yang di hadiri langsung oleh Ketua Umum PAN RI Zulkifli Hasan dan ketua BM4 Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga sebagai mantan wakil Walikota Palu Sigit Purnomo akrab di sapa Pasha ungu berlangsung di Hotel Marcure Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli melantik kepengurusan DPW dan DPD PAN Provinsi Bengkulu, dalam acara tersebut ketua umum PAN Zulkifli Hasan menyematkan jaket terhadap beberapa tokoh yang bergabung dengan partai berlambang matahari tersebut, yakni mantan Gubernur Bengkulu Junaidi Hamzah. “Beliau ini sahabat saya,” ucap Zulhas, saat sematkan almamater PAN kepada Junaidi.

Selain Junaidi, beberapa mantan birokrat juga bergabung dengan PAN. Misalnya Rudi Perdana, Adil Sitepu, Latulangi. Ada juga mantan dosen FISIP UNIB, Mirza Yasben.

Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan menegaskan PAN adalah partai terbuka. “Kita tidak bedakan suku, ras dan agama, semua boleh bergabung dengan PAN,” katanya dalam sambutan pembukaan rakelwil hari ini.

Wakil Gubernur Rosjonsyah dalam sambutannya selaku wakil pemerintah Provinsi bengkulu mengatakan sudah banyak kontribusidari PAN untuk Bengkulu ini, Dewi Coryati misalnya, seorang legislator yang sangat konsen untuk kemajuan pendidikan Bengkulu tambah Rosjonsyah.

Lanjut Rosjonsyah semoga rakerwil PAN ini berjalan dengan baik dan melahirkan gagasan-gagasan dan pemimpin yang handal untuk kemajuan Provinsi Bengkulu,” tutupnya.

Rakerwil juga dihadiri Ketua Barisan Muda (BM) PAN Sigit Purnomo yang lebih dikenal Pasha Ungu. Selain itu, Sekjend PUAN, Ketua KPPN Yandri Susanto, anggota DPRD serta seluruh pengurus DPW dan DPD PAN Provinsi Bengkulu. (iW)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Resmi Jabat Ketua DKC Garda Bangsa, Aan: Milenial Lebong Harus Melek Politik

19 Februari 2023 - 01:10 WIB

Diskusi Bicara Perempuan, KAMI Prabowo Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

18 Desember 2022 - 14:54 WIB

KPU Resmi Tetapkan Nomor Urut Partai Politik Pemilu 2024

15 Desember 2022 - 08:40 WIB

Politisi Perempuan Sefty Yuslinah, Banyak Dilirik Menjadi Wakil Wali Kota Bengkulu 2024

3 Desember 2022 - 16:05 WIB

Gunadi Tegas, Tolak Utusan Khusus AS Bidang LGBTQI+ Jessica Stern Ke Indonesia

2 Desember 2022 - 09:41 WIB

Gunadi Yunir, Optimalkan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Sebilo

26 November 2022 - 02:40 WIB

Trending di Bengkulu