Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

DPRD · 28 Feb 2022 07:14 WIB ·

Rahmad Mulyadi Reses Warga Mengeluhkan Terkait Masalah Sampah Dan Lampu Penerangan Jalan


 Rahmad Mulyadi Reses Warga Mengeluhkan Terkait Masalah Sampah Dan Lampu Penerangan Jalan Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Dapil II, Rahmad Mulyadi, M.M, bertempat Jalan Iskandar 06 Kelurahan Tengah Padang, melakukan kegiatan di luar gedung atau Reses.

Dalam Reses itu warga menyampaikan keluhan masalah Sampah dan Lampu Penerangan Jalan, agar segera diatasi.

Menyikapi hal demikian Rahmad Mulyadi atau yang akrab di sapa Yadi mengatakan, masalah sampah memang sering menjadi polemik ditengah masyarakat yang harus kita tangani, ungkapnya.

“Kalau diarea sekitar sampah itu terjadi penumpukan dan sangat mengganggu warga, nanti akan kita usulkan untuk segera kita pindahkan,” Karena sudah tidak layak dan mengganggu warga sekitar, “.

Lanjut Yadi, menyikap masalah Lampu Penerangan Jalan yang selama ini belum terpenuhi, ini dikarenakan kita masih kekurangan dalam stok lampu, tapi di APBD perubahan sudah kita usulkan, namun untuk pemasangan tiang memang belum ada, tegas Yadi.

Di samping itu juga Yadi menambahkan, dalam pemasangan lampu jalan itu yang menjadi polemik karena kurang tersedianya sarana dan prasarana, seperti,” lampunya ada tiangnya tidak ada, sehingga sulit bagi kita untuk menyalurkan jaringan ke titik lampu tersebut, “.

Tapi apa bila laporan warga mengatakan tiangnya sudah ada, “Nanti kita akan panggil pihak Dinas Perhubungan, untuk segera dilakukan pemasangan, ” pungkas Yadi. (***)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Suharto Bentuk Relawan Raflessia, Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

13 Juli 2023 - 18:55 WIB

Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Kicau Mania Sumardi Cup 1 Kota Bengkulu

19 Juni 2023 - 03:04 WIB

PT Pelindo Jangan Abaikan Perbaikan Jalan Rusak, Tegas Sumardi Kombes

30 Mei 2023 - 17:32 WIB

Bukber Bareng Sumardi Anggota DPRD Provinsi Bagi Sembako Dan THR

19 April 2023 - 08:50 WIB

Memaknai Ramadhan Bulan Penuh Berkah Sumardi, Beri Santunan ke Anak Yatim

15 April 2023 - 19:53 WIB

Sumardi Berikan Bantuan Bahan Material Perbaikan Rumah Warga Kota Bengkulu

9 April 2023 - 17:46 WIB

Trending di Bengkulu