Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 19 Nov 2022 16:25 WIB ·

PWI Akan Beri Kado Terbaik HUT Provinsi Bengkulu


 Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah foto bersama dengan para atlet dan ofisial kontingen Porwanas SIWO PWI Bengkulu, Sabtu (19/11/22).(Doc:Tr) Perbesar

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah foto bersama dengan para atlet dan ofisial kontingen Porwanas SIWO PWI Bengkulu, Sabtu (19/11/22).(Doc:Tr)

Aktivitasnusantara.Com-BENGKULU – Kontingen Bengkulu dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwarnas) akan memberikan kado terbaik untuk Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke 54. Ini disampaikan Ketua PWI Bengkulu, Marsal Abadi, SE didampingi ketua SIWO, Pihan Pino, M.Kom usai pelepasan kontingen PWI Bengkulu di Balai Raya Semarak (19/11/2022).

“Porwanas XIII/2022 Malang, PWI Bengkulu mengirim 46 wakil untuk berlaga di 6 cabor dan pertandingan eksibisi. Para atlet sudah menjalani latihan intensif dan siap memberikan kado terbaik untuk HUT Provinsi Bengkulu,” kata Marsal.

Ia optimistis, para atlet mampu memberikan medali dari setiap cabor yang bakal tampil pada 20-27 November nanti. Apalagi, dari latihan yang dilakukan, ada atlet dari cabor atletik mampu pecahkan rekor Porwarnas di Bandung.

“Dari cabor atletik, atlet kita mampu memecahkan rekor Porwarnas Bandung,. Kami optimis medali bisa kita raih untuk kado HUT Provinsi Bengkulu,” tegas Marsal.

Ditambahkan dengan gelaran Porwarnas ini, para wartawan Bengkulu juga ikiut promosikan potensi-potensi yang ada di Bengkulu, seperti kopi, sirup kalamansi dan batik besurek khas Bengkulu.

“Porwarnas juga sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran wartawan se Indonesia. Kami ikut mempromosikan Bengkulu via produk-produk Bengkulu. Kita berharap kopi dan produk Bengkulu mampu bersaing di Kota Malang,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah berharap para kontingen menjaga nama baik Bengkulu, menjujung sportivitas dan kembali ke Provinsi Bengkulu dengan prestasi yang membanggakan.

“Apresiasi yang tinggi kami sampaikan untuk PWI. Kami berharap Kontingen Bengkulu dapat mengharumkan Bengkulu dengan semangat sportivitas olahraga,” pesan gubernur.

Turut hadir para kepala OPD Pemprov Bengkulu dan jajaran mitra PWI menyaksikan pelepasan kontingen Porwarnas tersebut.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional