Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 18 Jun 2022 00:09 WIB ·

Putra Terbaik, Medi Juanda Anggota DPRD Lebak Asal Lebong Silaturahmi Dengan Gubernur DKI Anis Baswedan


					Media Juanda Anggota DPRD Banten Bersama Anis Baswedan Gubernur DKI Jakarta. (Doc:Wulan) Perbesar

Media Juanda Anggota DPRD Banten Bersama Anis Baswedan Gubernur DKI Jakarta. (Doc:Wulan)

Aktivitasnusantara.Com- Medi Juanda putra terbaik asal Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu sekarang tengah aktif sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Lebak Banten silaturahmi dengan tokoh nasional Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan di Jl. Lb. Bulus Dalam II No.42, RT.6/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430. Kedatangan putra terbaik Lebong yang berkiprah diperantauan itu untuk belajar ilmu kepemimpinan dan berbincang persoalan politik kedepan.

Medi Juanda saat ini, menjabat sebagai sekretaris Komisi III itu pula mengagumi sosok kesederhanaan Gubenur DKI Jakar yang juga kandidat terkuat calon presiden 2024 mendatang (hasil suyvey, red).

“Alhamdulillah kita bisa mendatangi bapak Anies Baswedan dalam rangka silaturahmi menambah ilmu dengan beliau tentang kepemimpinan kemarin”, kata pria berkelahiran di Desa Tanjung Bunga pada tanggal 5 Mei 1979.

Pria yang juga menjabat sebagai  sekretaris DPD partai NasDem Lebak Banten, menjelaskan awal mula dirinya tertarik dalam dunia politik. Bahwa, motivasinya ingin terjun di dunia politik itu belajar untuk bermanfaat bagi orang banyak.

“Khoirunnas Anfa’uhum Linnas artinya “sebaik – baiknya manusia dimuka bumi ini adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain. Atas dasar itu saya mempunyai cita – cita yang untuk berguna bagi kaum yang lainnya”, lanjut Medi Juanda yang pernah sekolah di SD No 22 Tanjung Bunga lalu ke SLTP 19 Embong Panjang. Tamat SMP ia lalu menempuh SLTA di Kota Curup, yakni di SMUN 2.

Dirinya juga menyapa masyarakat yang tempat ia lahir (Lebong,red) serta mendo’akan agar masyarakat Kabupaten Lebong dalam keadaan sehat serta menempuh kebahagiaan selalu. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 115 kali

Baca Lainnya

Masalah Honorer dan KJP, Heru Budi Dibela Jaringan Pemuda Jakarta

21 Juli 2024 - 20:12 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu