Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 29 Mar 2022 11:15 WIB ·

Promosikan Produk Lokal Bengkulu Dikanca Nasional, Bang Hans “Semoga UMKM Bengkulu Semangkin Berdaya Saing”


 Bang Hans Kenalkan UMKM Bengkuku dijakarta Perbesar

Bang Hans Kenalkan UMKM Bengkuku dijakarta

Aktivitasnusantara.Com – Terus ikut serta dan berperan mempromosikan produk-produk unggulan Provinsi Bengkulu, BMMPB (Badan Musyawarah Masyarakat Provinsi Bengkulu, Audiensi bersama Kasbangpol DKI Jakarta dan FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) di Kantor Penghubung Provinsi Bengkulu, Jalan Hutan Kayu Jakarta Timur. Jakarta, 29 Maret 2022

Dalam kegiatan audiensi, H. Zulhanani (Bang HANS), sebagai Ketua Bidang Ekonomi BMMPB membawakan materi presentasi pengenalan sejarah berdirinya Provinsi Bengkulu yang awalnya dimotori oleh, Badan Kontak Provinsi Bengkulu yang kemudian bertransformasi hingga saat ini menjadi “Badan Musyawarah Masyarakat Provinsi Bengkulu (BMMPB)”.

Selain itu juga, turut hadir FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) adalah organisasi yang beranggotakan perwakilan atau utusan dari 34 provinsi se indonesia dan 3 etnis di Indonesia (China, Arab dan Pakistan).

Dalam kegitan H. Zulhanani atau yang sering disapa Bang HANS, mempromosi potensi dan produk unggulan Provinsi Bengkulu, bang Hans memperkenalkan ke elokan Batik Besurek Bengkulu, makanan khas Bengkulu serta letak geografis Bengkulu yang suasana alam yang masih begitu asri.

Dalam Wawancara bang Hans menyampaikan,

“Alhamdulilah acara audiensi mempromosikan produk-produk Bengkulu, pada hari ini berjalan dengan lancar semoga saja, dengan ini produk Bengkulu akan terus menjadi produk-produk yang berdaya saing ditingkat nasional dan bahkan internasional, karena alhamdulilah juga kegitan ini dihadiri oleh Forum Pembauran Kebangsaan) yakni organisasi yang beranggotakan perwakilan atau utusan dari 34 provinsi se indonesia dan 3 etnis di Indonesia (China, Arab dan Pakistan), kita melakukan shering dan menceritakan bahwasanya di Bengkulu ada yang menarik untuk rekan-rekan ketahui”.

Tentu kesempatan emas ini kita gunakan sebaik mungkin, karena ini akan berdampak pada pejuang umkm di Provinsi Bengkulu dan membantu ekonomi masyarakat Provinsi Bengkulu terkhusus bagi yang mengelola produk-produk lokal, karena para investor-investor disini akan melirik produk mana saja yang bisa diperjual belikan dan inikan akan berdampak besar pada ekonomi Masyarakat Bengkulu,ujarnya.

Semoga event ini akan banyak membawa dampak yang postif untuk perkembangan Provinsi Bengkulu, InsyaAllah “aamiin”, tambahnya. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 110 kali

Baca Lainnya

Giti Ajeng Prayudi Perempuan Menginspirasi Simak Selengkapnya

24 Mei 2024 - 22:08 WIB

Model Kembar Giti Ajeng Prayudi Mengaku Kini Merambah Kedunia Acting

24 Mei 2024 - 21:01 WIB

Giti Ajeng Prayudi Selebgram Cantik Asal Magetan Jawa Timur

24 Mei 2024 - 20:40 WIB

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!

21 Mei 2024 - 11:46 WIB

Fahriyan Eko Santosa Siap Tempuh Jalur Hukum Berikut Klarifikasinya

10 Mei 2024 - 20:04 WIB

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Trending di Bengkulu