Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 10 Okt 2022 11:13 WIB ·

Polri Presisi : Polsek Kaur Tengah Go To School Di SMAN 6 Kaur


 Kapolsek Kaur Tengah langsung mengambil alih sebagai Inspektur Upacara (Irup).(Doc:My) Perbesar

Kapolsek Kaur Tengah langsung mengambil alih sebagai Inspektur Upacara (Irup).(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Mewujudkan program kerja Proli yang Presisi, Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, Senin (10/10/2022) goes to school. Kegiatan dipimpin Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Kosseri, SH bersama anggota di SMAN 6 Kaur di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Luas.

Kegiatan diawali upacara bendera rutin, Kapolsek Kaur Tengah langsung mengambil alih sebagai Inspektur Upacara (Irup). Upacara diikuti oleh seluruh siswa dan siswi, kepala sekolah, dewan guru serta staf tata usaha sekolah. Dalam kesempatan ini, Kapolsek menyampaikan pesan kepada siswa dan keluarga besar SMAN 6 Kaur.

Mengawali semua aktivitas dengan berdoa agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Kepada siswa agar dapat tertib berlalulintas dijalan raya. Menjaga keselamatan diri maupu orang lain, tidak ugal-ugalan dijalan raya. Menjauhi segala bentuk pergaulan bebas yang menjurus pada penyalahgunaan narkoba, seks bebas, tawuran maupun tindakan pelanggaran hukum lainnya.

“Patuhi orang tuamu, hormati guru yang telah membesarkan dan mengajarkan ilmu pengetahuan. Guru yang senantiasa membimbingmu kejalan yang benar, mengejar cita-cita demi masa depan yang cerah,” ujar Kapolsek.

“Teruslah semangat dalam belajar sehingga mewujudkan impian cita-cita dikemudian hari. Jadilah putra dan putri yang membanggakan orang tua, sekolah maupun daerah,” pesan Kapolsek.(My)

Artikel ini telah dibaca 89 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu