Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 10 Sep 2022 14:18 WIB ·

Polisi Terus Gulirkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM


 Sat Lantas Polres Kepahiang saat berikan bantuan ke masyarakat.(Doc:My) Perbesar

Sat Lantas Polres Kepahiang saat berikan bantuan ke masyarakat.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Kepolisian terus menggulirkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi imbas kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi solar dan pertalite. Kali ini bantuan diberikan oleh Sat Lantas Polres Kepahiang yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Dendi Putra, SH, MH.

Ia menjelaskan pelaksanaan bantuan sosial ini dalam rangka menyambut HUT LALU LINTAS ke-67 yang jatuh pada 22 September mendatang. Selain itu sebagai bentuk respon melihat keadaan masyarakat yang juga sedang bersusah menyikapi kenaikan harga sembako akibat kenaikan harga BBM subsidi.

“Puluhan paket sembako yang berisikan telur, beras, minyak goreng dan mie instan dibagikan langsung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelas Kasat Lantas Polres Kepahiang.

Bantuan sembako ini disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Kepahiang. Beberapa warga yang ditemui merasa sangat terbantu sekali atas bantuan dari pihak kepolisian selama ini mulai dari saat Covid-19 sampai dengan imbas kenaikan BBM terus membantu masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Anggota Satlantas Polres Kepahiang juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalulintas. (My)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Intip Potret Cantik Kowad Menginspirasi, Della Andriani Pratiwi Pohan

13 Juni 2024 - 22:54 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Trending di Nasional