Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 19 Sep 2022 21:56 WIB ·

PNPS Bengkulu Jadi Rumah Bagi Nelayan Kapal Tundo


 Riko Putra, S.Ip, SH, MH, pelindung PNPS saat menyampaikan sambutan nya. (T07) Perbesar

Riko Putra, S.Ip, SH, MH, pelindung PNPS saat menyampaikan sambutan nya. (T07)

Aktivitasnusantara.Com-Persatuan Nelayan Pesisir Selatan (PNPS) menggelar Rapat penyusunan organisasi. Kegiatan ini di gelar di salah satu Kaffe di Daerah pantai panjang pada Minggu (18/9)

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya mensejahterakan para nelayan khusus nya nelayan pesisir selatan yang ada di kota Bengkulu.

“Organisasi ini berdiri pada tanggal 20 juli lalu, dan ini merupakan rapat perdana . Kegiatan ini bertujuan untuk mengesahkan pengurus serta aturan aturan yang di anggap perlu,” ucap Wardi selaku ketua PNPS .

Kompol M. Daniel, MT selaku Penasehat PNPS mengatakan dengan adanya organisasi ini dapat memberikan dampak positif baik kegiatan dalam organisasi maupun kegiatan dari keluar anggota organisasi.

” kegiatan ini perlu kita tingkatkan terutama untuk nelayan nelayan kecil . Mohon nanti dari Dinas Perikanan dan kelautan agar selalu memberikan masukan serta naungan bagi nelayan, khusus nya nelayan PNPS” ujarnya.

Senada dengan Kompol Daniel Riko Putra, S. Ip, SH, MH selaku pelindung di organisasi PNPS mengatakan dalam organisasi ini sangat mengutamakan kesejahteraan seluruh anggota.

“ini mungkin sebuah organisasi kecil, akan tetap tidak menutup kemungkinan menjadi organisasi yang besar, kita mengutamakan kesejahteraan dan menjujung tinggi kekeluargaan,” tutup Riko.(iie)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Gerindra Siap Dukung Romio Parnandes Maju di Pilkada Lebong 2024

7 Juni 2024 - 18:53 WIB

Menginspirasi Nur Janah Silvia “Generasi Muda Harus Produktif”

7 Juni 2024 - 08:46 WIB

Romi berpeluang Besar memenangkan Pilkada Lebong 2024 berdasarkan Survey Golkar,Terima Hasil Survei di Kantor Pusdeham Jakarta

1 Juni 2024 - 15:45 WIB

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!

21 Mei 2024 - 11:46 WIB

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Trending di Bengkulu