Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 5 Agu 2022 10:00 WIB ·

PKS Gelar Aksi Peduli Kebersihan


					kerja bakti membersihkan kawasan sekitar pantai panjang.(Doc:My) Perbesar

kerja bakti membersihkan kawasan sekitar pantai panjang.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Bertempat di kawasan pantai panjang Bengkulu, Ahad pagi (31/7/2022) struktur bersama Anggota PKS ( Partai Keadilan Sejahtera) melaksanakan kerja bakti membersihkan kawasan sekitar pantai panjang.

Dikatakan Novian Suryadi, Hari ini Kita memulai kegiatan aksi peduli bersih di kawasan sekitar pantai panjang

Kami selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang turut hadir pada hari ini, ungkap Ketua DPC Ratu Samban PKS.

Sementara itu, Dalam sambutannya Rahmat Widodo S.Hut mengatakan bahwa PKS insha Allah tegak lurus dengan komitmen melayani Rakyat, termasuk kegiatan ini kita maksudkan dalam rangka khidmat kepada rakyat.

PKS ingin hadir dan melayani masyarakat terlepas ada atau tidak adanya pemilu dan pilkada, kami berharap bisa berkolaborasi dengan masyarakat pada setiap kegiatan apapun, pungkas Ketua DPD PKS kota Bengkulu itu.

Disisi Salah seorang pengunjung pantai panjang yang kebetulan lewat menghampiri acara bersih-bersih pantai, dikatakannya saya apresiasi dengan partai PKS ini, awalnya saya tidak tau kegiatan siapa ini karna dilihat dr kejauhan warnanya tidak seperti dulu, sekarang lebih terang berwarna orange .

Sekali lagi, selamat dan sukses kepada PKS, saya berharap teruslah menjadi partai pelopor bagi partai lainnya dalam berbuat kebaikan. Ungkap pensiunan pengadilan tinggi yang tak mau disebutkan namanya.

Turut hadir dalam acara Bendahara Umum DPW PKS Fajri Ishak, S.E, pendamping DPC Ratu Samban Rita Yusefa, Anggota DPRD kota Bengkulu Hj. Sri Astuti, A.Md dan segenap pengurus DPD PKS kota Bengkulu.(My)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)
Trending di Bengkulu