Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 9 Apr 2023 12:37 WIB ·

PKS Bengkulu Tengah Bagi Takjil bertabur Doorprize.


 Sujono Ketua DPW PKS Bengkulu. (Doc:Wulan07) Perbesar

Sujono Ketua DPW PKS Bengkulu. (Doc:Wulan07)

Aktivitasnusantara.Com– Bertempat halaman kantor DPD PKS Bengkulu Tengah, ahad pagi (9/4/23) seratusan ibu-ibu mengikuti agenda pembagian takjil dan mendengarkan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustad DR.H. Dani Hamdani, M.Pd. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Bengkulu Tengah khususnya Kec. Talang Empat

Acara dikemas dengan suasana riang gembira dan ada pula pembagian doorprize di akhir acara.
Sesekali ustad Dani dalam tausiyahnya memberikan reward kepada ibu-ibu yang bisa menjawab potongan ayat yang dibacakan hingga reward kepada peserta yanh berumur diatas 70tahun dan peserta berumur 17tahun.

Dalam tausiyahnya ustad Dani Hamdani membeberkan balasan bila semangat berbagi.
” Ibu-ibu lebih baik kita banyak sedekahnya tapi ikhlas, daripada sedikit tapi kurang ikhlas “, ajak dani sambil bergurau disambut senyum tawa ibu-ibu.

Senada hal itu dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Bengkulu H. Sujono, S.P, M.Si menyampaikan terimakasih atas antusiasme ibu-ibu yang hadir. Inilah persembahan kami untuk ibu-ibu yang hadir disini, semoga ukhuwah ( persaudaraan) kita tetap terjalin. Ungkapnya

Dibulan penuh berkah ini, PKS setidaknya telah menyalurkan ribuan paket takjil untuk masyarakat provinsi Bengkulu pada khususnya , pungkas Anggota DPRD Provinsi Bengkulu itu.

Hadir dalam acara tersebut ketua DPD PKS Bengkulu Tengah, Lipranto, S,Hut, ketua MPD Ir. Sucipto, MM, ketua RKI Bengkulu Tengah Arnita Hidayati, SE dan Ketua DPC PKS Talang Empat Bahtiar. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 36 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu