Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 11 Jul 2022 15:25 WIB ·

PKS Bengkulu tebar puluhan ribu paket Qurban


 PKS Bengkulu tebar puluhan ribu paket Qurban Kepada Masyarakat sekitar.(Doc:07) Perbesar

PKS Bengkulu tebar puluhan ribu paket Qurban Kepada Masyarakat sekitar.(Doc:07)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu, hari raya idul adha adalah hari raya Qurban bagi umat muslim di seluruh dunia.

Tidak ketinggalan, senin pagi (11/7/22) bersamaan dengan Dewan pimpin Tingkat Pusat ( DPTP ) , Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah ( DPTW ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) memulai rangkaian memotong hewan Qurban selanjutnya diikuti oleh tingkat kabupaten dan kota se-provinsi Bengkulu.

Pembagian Daging Qurban kepada Masyarakat sekitar.

Saat ditemui awak media, Sujono menerangkan program DPTP yakni Tebar 1.5juta paket Qurban di seluruh wilayah se-Indonesia, ungkap ketua DPW PKS  Bengkulu itu.

Ditambahkannya, PKS Bengkulu sendiri menurut laporan Dewan pimpinan tingkat daerah ( DPTD ) PKS se- provinsi Bengkulu akan menyemblih sebanyak 40 ekor sapi.

Kita berharap meski jumlah yang masih tergolong sedikit ini, setidaknya masih bisa membagi kebahagian kepada masyarakat provinsi Bengkulu Dan ada salam buat masyarakat provinsi Bengkulu semuanya dari Dr. Salim ketua Majelis Syuro PKS, pungkas Anggota DPRD provinsi Bengkulu itu

Disisi lain, perwakilan peserta Qurban yakni Sefty Yuslinah, mengatakan ini telah menjadi kewajiban bagi kami selaku Anggota DPRD dari PKS. Selain meneladani pengorbanan ayah dan anak ialah Nabi ibrahim dan Nabi Ismail A.S kami juga turut mendukung program yang dicanangkan oleh pusat seperti yang dikatakan ketua dpw pks tadi.

Selanjutnya akan kita bagikan ke masyarkat sekitar, ungkap srikandi PKS yang saat ini menjabat wakil ketua komisi 4 DPRD Provinsi Bengkulu itu.

Sementara dikesempatan lain, salah satu warga sekitar kantor PKS yang tiap tahun hampir selalu mendapatkan jatah daging Qurban ,merasa sangat bahagia dengan kehadiran PKS ditengah-tengah kami.

Alhamdulillah hampir setiap tahunnya saya bisa dapat daging kurban dari PKS. Harapan kami kedepan PKS mampu lebih banyak lg berkurban sehingga penerima manfaat seperti yang saya rasakan lebih banyak lagi, pungkas Sutrisno dengan rasa bahagia

Turut hadir H. Salamun Haris Ketua MPW PKS, H. Syahrul Azwar, Lc Ketua DSW PKS, Fajri Ishak ,S.E bendahara umum DPW PKS, Alamsyah, M.TPd wakil ketua 2 DPRD Kota Bengkulu, Adi Sucipto, Lc Ketua BPU DPW PKS, dan segenap jajaran pengurus harian DPW PKS Bengkulu.(07)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Giti Ajeng Prayudi Perempuan Menginspirasi Simak Selengkapnya

24 Mei 2024 - 22:08 WIB

Model Kembar Giti Ajeng Prayudi Mengaku Kini Merambah Kedunia Acting

24 Mei 2024 - 21:01 WIB

Giti Ajeng Prayudi Selebgram Cantik Asal Magetan Jawa Timur

24 Mei 2024 - 20:40 WIB

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!

21 Mei 2024 - 11:46 WIB

Fahriyan Eko Santosa Siap Tempuh Jalur Hukum Berikut Klarifikasinya

10 Mei 2024 - 20:04 WIB

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Trending di Bengkulu