Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 2 Apr 2023 13:01 WIB ·

PK Partai Golkar Teluk Segara Gelar Buka Puasa Bersama, Bertabur Door Prize


 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu menggelar buka puasa bersama. (Doc:Wulan07) Perbesar

Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu menggelar buka puasa bersama. (Doc:Wulan07)

Aktivitasnusantara.Com – Terus jalin silaturahmi dan kekompakan sesama anggota partai, Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu menggelar buka puasa bersama dihadiri ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda. Sabtu (1/4/2023) di Resto Bang Juned Pantai panjang kota Bengkulu.

Dalam acara buka bersama ini, segenap pengurus PK Partai Golkar Teluk Segara memberikan Door Prize dan hadiah kepada seluruh kader Partai Golkar .

Ketua PK Partai Golkar Teluk Segara, Rodi, S.Kom, MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar seluruh kader Partai Golkar dapat mengkonsolidasikan kekuatan partai khususnya di Kecamatan Teluk Segara kota Bengkulu.

“Konsolidasi di masing-masing kelurahan harus terus berjalan dan terjaga. Momen Berbuka bersama ini adalah momen silaturahmi sesama kader”,ujarnya.

“Kita kerja keras dan berdoa agar Partai Golkar kembali merebut kejayaannya”, sambung Rodi yang juga Pengusaha Muda yang Berhasil itu.

Acara itu juga dihadiri ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda, Ustdz. Jundulah yang memberikan tausiyah menjelang waktu buka.

Patriana Sosilinda yang biasa di sapa Mbak Linda mengingatkan kader-kader Golkar tentang kekuatan silaturahmi dapat memperkokoh persaudaraan serta terjalinnya kekeluargaan.

“Buka puasa bersama dilakukan sebagai ajang silaturahmi, dan memperkokoh persaudaraan serta kekeluargaan sesama pengurus dan kader Golkar di kecamatan Teluk Segara “ujar nya.

“Momentum Ramadan, selain memperbaiki hubungan dengan Allah, interaksi dengan sesama manusia juga perlu ditingkatkan. Cara ini kita lakukan untuk mengokohkan ukhuwah sebagai sesama muslim,” Pungkas Mbak Linda saat memberikan sambutan.

Di sela sela buka bersama ini, PK Teluk Segara memberikan Door Prize dan uang Tunai Jutaan Rupiah yang di berikan kepada kader Partai Golkar yang namanya di undi dan pemenang Quiz Ramadhan. Ada 10 orang pemenang Door Prize dan 2 orang pemenang Quiz Ramadhan.

Tak lupa Pula dalam acara tersebut ustadz. Jundulah memberika Kultum menjelang Buka buasa, tentang keutamaan Puasa.

“Keutamaan Ramadan, pahala amalan baik dilipat gandakan langsung oleh Allah SWT. Doa-doa pasti diijabah, segala dosa juga diampuni”, terang ustadz Jundulah (tws07)

Artikel ini telah dibaca 77 kali

Baca Lainnya

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Berikut Potret Tampan Selebgram Dhen El Supri

23 Juni 2024 - 16:33 WIB

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Intip Potret Cantik Kowad Menginspirasi, Della Andriani Pratiwi Pohan

13 Juni 2024 - 22:54 WIB

Trending di Nasional