Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 7 Okt 2022 13:16 WIB ·

PGH Kembali Audiensi Bersama DPRD Provinsi Bengkulu, Begini Tuntutanya


 Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Audiensi Bersama Persatuan Guru Honorer Provinsi Bengkulu. (Doc:Wulan07) Perbesar

Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Audiensi Bersama Persatuan Guru Honorer Provinsi Bengkulu. (Doc:Wulan07)

Aktivitasnusantara.Com– Menindak lanjuti audiensi dari Persatuan Guru Honorer (PGH) Provinsi Bengkulu, dikantor DPRD Provinsi Bengkulu pada 27/8/2022 lalu, Kini (PGH) kembali menyambangi kantor DPRD Provinsi Bengkulu dan adakan audiensi kembali. Jumat, 07 Oktober 2022

Proses hearing, Guru honor SMA/SMK yang dinyatakan lulus passing grade dalam seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021 lalu, meminta Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu dapat membantu untuk mengusulkan agar diangkat menjadi PPPK dan begini tuntutanya :

1. Kami mendesak agar Pemerintah Provinsi  Bengkulu untuk membuka formasi PPPK untuk guru lulus Passing Grade pada tahun 2022.

2. Jika tidak memungkinkan lagi ditahun ini, kami meminta jaminan guru Passing Grade untuk mendapatkan SK PPPK paling lambat Tahun 2023.

3. Apabila tuntunan ini tidak ditindak lanjuti oleh pemerintah Bengkulu, maka kami akan melanjutkan tuntutan ini ke KEMENPAN RB.

Begini tuntunan PGH Audiensi Hari ini di DPRD Provinsi Bengkulu. (Doc:Wulan07)

Audiensi PGH bersama anggota Komisi lV DPRD Provinsi Bengkulu turut dihadiri oleh Drs. Eri Yulian Hidayat M.Pd  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Kepala Bidang SMA ,BKAD dan BKD Provinsi Bengkulu.

Dari sisilain Drs. Gunadi Yunir MM Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, saat wawancara menyampaikan, bila jajaran dari komisi lV DPRD Provinsi Bengkulu, akan segera  menindak lanjuti aspirasi dari para guru honor ini, dan akan melaksanakan audiensi lanjutan dengan pihak terkait, seperti Dinas Dikbud, BKD, dan BPKAD.

“Kita ditahun 2022 sudah menganggarkan 19 Milyar dan ditahun 2023 Kita kembali menganggrakan 28.1 Milyar tentu kita akan memanggil pihak terkait untuk memaparkan pengelolaan anggaran, apakah sudah menganggarkan untuk pihak Honor dan seperti apa tentu kita harus cek dan mendengarkan dulu, seperti apa nanti hasilnya kita akan sama-sama  terus berjuang untuk memberikan solusi terbaik untuk para PGH ini dan memperjuangkan hak mereka, ujar Gunadi dalam sesi wawancara. (Wulan07)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Trending di Nasional