Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 4 Jul 2022 11:49 WIB ·

Peserta Doorprize dapat 2 Unit Sepeda Motor dari Polres Rejang Lebong


 Penyerahan Doorprize kepada warga yang beruntung.(Doc:07) Perbesar

Penyerahan Doorprize kepada warga yang beruntung.(Doc:07)

Aktivitasnusantara.Com-Dua warga Rejang Lebong beruntung mendapat berkah dari Hari Bhayangkara ke-76. Keduanya adalah Yuniarsi, warga Desa IV Suku Menanti Kecamatan Sindang Dataran, dan Eko Setiawan, warga Desa IB Suku Menanti Kecamatan Sindang Dataran.

Masing-masing mendapat hadiah grand prize 1 unit sepeda motor.

“Peserta doorprize hanya dari masyarakat yang sudah mengikuti vaksin dosis I, II dan III di wilayah Kabupaten Rejang Lebong dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara,” kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, Sabtu (2/7) di Lapangan Mapolres Rejang Lebong dalam acara Gebyar Semarak Bhayangkara 76 Polres Rejang Lebong.

Selain hadiah 2 unit sepeda motor, Polres juga menyediakan hadiah door prize seperti kulkas, setrika, mesin cuci, TV, sepeda, kipas angin, mejicom, payung, barang pecah belah dan jam dinding. 

Pada malam tersebut, Polres juga menghadirkan artis Meri KDI yang menyumbangkan lagu dangdut.

Selain acara hiburan Polres Rejang Lebong juga bekerjasama dengan UMKM untuk ikut andil dalam  Gebyar Semarak Bhayangkara 76.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK menyampaikan terima kasih kepada seluruh Polsek dan jajarannya yang sudah berkerja keras dalam peningkatan Vaksin di setiap Polsek kemudian kepada OPD pemerintah Kabupaten Rejang Lebong yang selalu bahu membahu dalam Vaksin dan peran masyarakat yang selalu peduli dalam Vaksin

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah SH, Kasdim 0409/RL Mayor Arh M Zaini Nurdin, Kepala Kejaksaan Negeri Rejang Lebong Yadi Rachmad Sunaryadi SH MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong H Nopian Gustari SPdI MPdI, Dinas Kesehatan Rejang Lebong Syafawi SKM, seluruh personel Polres Kabupaten Rejang Lebong dan masyarakat.(07)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Sumardi Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Kota Bengkulu

15 Februari 2024 - 13:43 WIB

Gelar Reses di Betungan Rafflesia Asri, Sumardi Kombes Tampung Aspirasi Masyarakat

5 Februari 2024 - 13:45 WIB

Hari Terakhir Reses Sumardi, Warga Minta Bantuan Hibah Masjid dan Penataan Taman di Sidomulyo

5 Februari 2024 - 13:24 WIB

Sumardi Reses di Perumahan Grand Korpri Tampung Aspirasi Masyarakat

5 Februari 2024 - 13:17 WIB

Caleg Hanura di Kabupaten Kaur Dapil 2 Arif Subrata di Muda dan Berpotensi Menang

27 Desember 2023 - 22:07 WIB

KPID Bengkulu dan Pemprov Bengkulu Raih Penghargaan dari KPI Pusat

27 November 2023 - 15:13 WIB

Trending di Bengkulu