Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Musi Rawas · 31 Mei 2022 23:40 WIB ·

Pertamina Sebut Berikan 9,9 M Ke Forum CSR Mura,Bupati Musi Rawas, “Saya Tidak Tau”


 Ketua Persatuan Sukakarya Bangkin Bersama Bupati Musi Rawas Perbesar

Ketua Persatuan Sukakarya Bangkin Bersama Bupati Musi Rawas

Musi Rawas, Aktivitasnusantara.Com– Forum Komunikasi Sukakarya Bersatu (FKSB) yang diketua oleh Dedi Busro Dalam aksinya kemarin, langsung di respon Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Mahmud pada senin 30/05/2022 kemarin Bupati Musi Rawas menyebutkan akan memfasilitasi delapan tuntutan masyarakat Sukakarya.

Dalam kesempatan ketua forum komunikasi sukakarya bersatu menyampaikan bahwa sebelum aksi ini di mulai, beberapa hari sebelumnya kami telah melakukan mediasi dengan pihak pertamina yang di fasilitasi oleh camat sukakarya, namun ada yang aneh ketika kami bertemu bupati malah bupati tidak tau dengan dana yang disebutkan oleh pertamina itu, ujar dedi kepada media selasa 31/5/22.

Pertamina yang diwakili oleh Humas pada waktu itu menyebutkan bahwa pertamina telah memberikan dana 9,9 M kepada Forum CSR Kabupaten Musi Rawas, hal itupun sesuai dengan bunyi berita acara pada saat mediasi antara FKSB dan Pertamina di kantor camat sukakarya, namun yang aneh pada senin 30 Mei 2022 bupati Musi Rawas Mengucapkan tidak mengetahui tentang anggaran itu bahkan beliau menyebutkan akan baru mengaktifkan Forum CSR Kabupaten Musi Rawas.

Inikan aneh dan saya rasa ini perlu di selidiki tidak mungkin lembaga profesional sekelas pertamina keliru menyampaikan informasi, apalagi berkaitan tentang kontribusi pertamina terhadap daerah Musi Rawas, jangan-jangan ada indikasi korupsi yang dilakukan Forum CSR Kabupaten Musi Rawas atau sebaliknya tambah Dedi yang juga sekretaris Partai Hanura Musi Rawas.

Kita akan mencoba menelusuri dan akan melakukan langkah hukum jika memang kami telah mendapat bukti kuat walaupun saat ini ada beberapa bukti yang kita punya baik bukti keterangan maupun lainnya, tapi kami akan lebih kuat jika kita sama-sama dalam mengungkap kasus ini tutup dedi busro. (Tri)

Artikel ini telah dibaca 156 kali

Baca Lainnya

Giti Ajeng Prayudi Perempuan Menginspirasi Simak Selengkapnya

24 Mei 2024 - 22:08 WIB

Model Kembar Giti Ajeng Prayudi Mengaku Kini Merambah Kedunia Acting

24 Mei 2024 - 21:01 WIB

Giti Ajeng Prayudi Selebgram Cantik Asal Magetan Jawa Timur

24 Mei 2024 - 20:40 WIB

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!

21 Mei 2024 - 11:46 WIB

Fahriyan Eko Santosa Siap Tempuh Jalur Hukum Berikut Klarifikasinya

10 Mei 2024 - 20:04 WIB

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Trending di Bengkulu