Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu Selatan · 18 Des 2022 19:15 WIB ·

Personil Polres BS Ditusuk Saat Bertugas Amankan Balap Liar


 Ilustrasi.(Doc:My) Perbesar

Ilustrasi.(Doc:My)

Aktivitasnusantar.Com-Seorang personil Polres Bengkulu Selatan ( BS ) bernama Efran (18) menjadi korban penganiayaan saat bertugas pembubaran aksi balap liar.

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.Ik., melalui Kasie Humas AKP Sarmadi, S.H., dalam releasenya hari ini (18/12/22) menyampaikan, aksi penganiayaan yang dialami oleh korban Efran terjadi Pada hari Minggu Tanggal 18 Desember 2022, Pukul 00.30 Wib.

”Korban dianiaya Dijalan raya padang panjang, didepan Perkantoran Bupati bengkulu Selatan, Kec. Kota Manna, Kab. Bengkulu Selatan.” Sampai Kasie Humas Polres BS.

Kasie Humas mengatakan, penganiayaan terhadap korban berawal Pada hari minggu tanggal 18 Desember 2022 sekira pukul 00:15 wib Korban dan Saudara Herwan saat pulang dari pagar dewa kec Kota Manna Kabupaten BS melewati jalan raya padang panjang, tepatnya didepan perkantoran Bupati Bengkulu Selatan, Korban melihat ada Keramaian Kendaraan balap liar.

Kemudian Korban Menghubungi Piket patroli yakni Asber, Setelah menunggu tidak berapa lama piket patroli datang dengan menggunakan mobil patroli, karena melihat kedatangan mobil patroli maka motor-motor tersebut bubar berhamburan, Dan korban bersama HERWAN spontan mau membantu mengamankan satu unit sepeda motor yang berada dilokasi tersebut, Dan terjadilah penusukan terhadap korban dan HERWAN.

Dari penganiayaan yang terjadi , korban mengalami luka tusuk pada bagian pantat kiri , sdr HERWAN mengalami Luka Tusuk pada bagian Lutut kiri, dan Luka tusuk pada bagian Pantat Kanan.

” Untuk identitas pelaku penusukan sudah kami kantongi, saat ini sedang pengejaran anggota kami.” Pungkas Kasie Humas Polres BS.(My)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Begini Cerita Sonia Rahmaddani Syafitri Wanita Inspiratif dari Bengkulu Berjuang Wujudkan Mimpinya

15 Agustus 2023 - 12:29 WIB

Drs.Gunadi Yunir, Optimalkan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

7 Agustus 2023 - 12:51 WIB

Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Kicau Mania Sumardi Cup 1 Kota Bengkulu

19 Juni 2023 - 03:04 WIB

Samsu Amanah: Fraksi Golkar Tahun 2023 Perjuangkan Rp 97,82 M Pembangunan DDTS

13 Maret 2023 - 12:37 WIB

Reses Anggota DPRD, Samsu Amanah Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat BS Dan Kaur

4 Maret 2023 - 12:20 WIB

Selekda Panahan Atlet Asal BS, Raih Peringkat 1 Divisi Recurve 70 Meter Putra

26 Februari 2023 - 22:35 WIB

Trending di Bengkulu