Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 2 Apr 2023 17:09 WIB ·

Persiapan 2024, PKS Bengkulu Laounching dan Gelar Pelatihan Bacaleg Se-Provinsi


 PKS Bengkulu Gelar Launching dan Pelantikan Bakal Calon Anggota Dewan 
se-Provinsi Bengkulu. (Doc:Wulan07) Perbesar

PKS Bengkulu Gelar Launching dan Pelantikan Bakal Calon Anggota Dewan se-Provinsi Bengkulu. (Doc:Wulan07)

Aktivitasnusantara.Com -Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gelar, Launching dan Pelantikan Bakal Calon Anggota Dewanse-Provinsi Bengkulu, di aula asrama haji 2/04/2023

Launching pelatihan bakal calon anggota dewan PKS dihadiri tokoh PKS di Provinsi Bengkulu, Dr. Dani Hamdani, M.Pd., Almansyah, M.TPd, Ketua Bapilu BPP PKS Evan Taulani sekaligus menjabat sebagai BP3 BPW PKS Sumbagsel, dan ratusan bakal calon Anggota Dewan PKS se-Provinsi Bengkulu.

Evan Taulani dalam sambutannya,mengajak seluruh anggota PKS untuk saling menopang dalam tim dan fokus pada visi mencapai tujuan. Dia juga menekankan bahwa tim PKS perlu bekerja keras dan berjuang dengan pengorbanan untuk mencapai target kemenangan pada Pemilu 2024.

Selanjutnya Ketua Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Bengkulu, H Sujono, SP., M.Si., mengajak seluruh anggota PKS untuk bersatu dalam mencapai cita-cita yang telah diamanahkan.

“Kita semuanya anggota PKS adalah keluarga besar yang tidak ada perbedaan, kepada semua struktur mari kita bersama-sama mencapai cita-cita yang telah diamanahkan,” ungkap Sujono.

Ia menegaskan bahwa PKS memiliki tujuan yang jelas, yaitu dengan bertambahnya anggota PKS dan bertambanya jumlah kursi di parlemen.

Untuk mencapai tujuan tersebut, media sosial juga menjadi sarana penting dalam memaksimalkan suara dan kampanye, terang Sujono.

Dalam acara tersebut juga turut dilantik Satuan Tugas (SATGAS) DPW dan Kordapil dalam Mengawal Pemenangan Pemilu 2024. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 169 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu