Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 27 Nov 2022 17:52 WIB ·

Perlengkapan Kamar Mandi GB Sanitaryware Ada di Better Home Bengkulu


 Better Home Bengkulu supermarket bahan bangunan terlengkap, terbesar, dan ternyaman di Kota Bengkulu.(Doc:My) Perbesar

Better Home Bengkulu supermarket bahan bangunan terlengkap, terbesar, dan ternyaman di Kota Bengkulu.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu – Pada tanggal 28 November 2022 Better Home Bengkulu supermarket bahan bangunan terlengkap, terbesar, dan ternyaman di Kota Bengkulu membuka cabang barunya di Jl. H. Adam Malik Km 8 Kota Bengkulu. Hal ini tentunya akan memberikan efek domino positif bagi seluruh stakeholder terkait.

Better Home memberikan dampak positif untuk melingkupi pembangunan di kota Bengkulu, membuka lapangan pekerjaan baru, meningkatkan Pendapatan Daerah, dan menyediakan beragam kebutuhan material bahan bangunan dengan kualitas unggulan untuk semua pilihan harga. Material bahan bangunan yang disediakan seperti, Granit, Keramik, Cat, Kunci, Lampu, Elektronik, Bathub, Pintu, Perlengkapan kamar mandi dan dapur dan masih banyak yang lainnya, oleh karena itu sudah layak jika Better Home disebut sebagai One Stop Shopping Building Material di Kota Bengkulu.

Germany Brilliant (GB) Sanitaryware perlengkapan kamar mandi dan dapur berkualitas juga disediakan di Better Home, GB Sanitaryware menyediakan Shower, Aksesoris kamar mandi, floordrain, Urinoir, Wastafel, Closet, Kitchen Sink, berbahan kuningan dan stainless 304 sehingga terhindar dari karat dan untuk pemakaian jangka waktu panjang.
Jika melihat sosmed dari GB Sanitaryware di IG gbsanitary1 banyak stake holder yang sudah menggunakan sepperti kalangan artis, Atta Halilintar, Dr.Tompi, Ashanty, Titikamal juga Hotel Seperti Pullman Centralpark, Sheraton, Harris Hotel, Villa , Perumahan, serta bangunan RS Royal Mandaya, Mahkamah Konstitusi, pemerintahan juga universitas.

General Manager GB Sanitaryware, Yapto Wijaya, SH mengatakan bahwa Daerah Bengkulu adalah daerah laut, maka sebaiknya memilih produk yang berkualitas dan bergaransi serta tersedia sukucadang, GB Sanitaryware juga selalu menciptakan produk untuk menjawab kendala yang ada pada kamar mandi dan dapur. “Smart Closet, keran sensor yang banyak digunakan saat ini, floordrain anti serangga dan bau, Urinoir multifungsi,Kitchen sink Stainless dan shower yang sudah kita siapkan untuk mempermudah kegiatan Wudhu, Semoga GB Sanitaryware dan Betterhome dapat mewujudkan kenyaman dan keindahan pada hunian di Kota Bengkulu,” demikian Yapto.(My)

Artikel ini telah dibaca 58 kali

Baca Lainnya

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Gerindra Siap Dukung Romio Parnandes Maju di Pilkada Lebong 2024

7 Juni 2024 - 18:53 WIB

Menginspirasi Nur Janah Silvia “Generasi Muda Harus Produktif”

7 Juni 2024 - 08:46 WIB

Romi berpeluang Besar memenangkan Pilkada Lebong 2024 berdasarkan Survey Golkar,Terima Hasil Survei di Kantor Pusdeham Jakarta

1 Juni 2024 - 15:45 WIB

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!

21 Mei 2024 - 11:46 WIB

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Trending di Bengkulu