Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Daerah · 30 Mar 2022 13:17 WIB ·

Peringatan HBP Ke-58 Tahun, Lapas Kelas IIB Argamakmur Selenggarakan Kegiatan PORSENAP


 Lapas Kelas IIB Argamakmur Selenggarakan Kegiatan PORSENAP Perbesar

Lapas Kelas IIB Argamakmur Selenggarakan Kegiatan PORSENAP

Aktivitasnusantara.Com – Dalam Rangka Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022. Lapas Kelas IIB Argamakmur menyelenggarakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Warga Binaan Pemasyarakatan (PORSENAP), Rabu, 30 Maret 2022.

Kalapas Kelas IIB Arga Makmur, Luhur Pambudi kepada media menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rekreasi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Dalam rangka untuk menghilangkan kejenuhan dan meningkatkan imunitas yang dirangkaikan dengan peringatan HBP ke-58 Tahun 2022,” jelas Luhur.


Lapas Kelas IIB Argamakmur Selenggarakan Kegiatan PORSENAP

Sementara itu, penasehat Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Bengkulu, DR. Imron Rosyadi, yang hadir dalam pembukaan Porsenap memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Lapas Kelas IIB Argamakmur.

“Kita apresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Lapas untuk Warga Binaan, karena mereka selama ini termarjinalkan, padahal mereka sudah menjalankan hukum atas kesalahannya,” sampai Imron Rosyadi.

Dan Prinsipnya, sambung Imron, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Provinsi Bengkulu selalu bersama-sama Lapas untuk memikirkan warga binaan.

“Bukan saja di dalam lapas, tapi juga memikirkan setelah mereka kembali ke masyarakat, tentu semua stekholder ikut berperan,” tambah Imron.

Mewakili Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Bengkulu, Imron juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus membantu kegiatan pembinaan yang ada di Lapas.

“Karena ini juga merupakan salah satu bagian tugas dari kami sebagai organisasi dan sebagai warga masyarakat agar nantinya WBP dapat kembali ke masyarakat menjadi pribadi yang lebih baik,” tutup Imron. (MC Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Bengkulu). (rls)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu