Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 4 Sep 2022 08:32 WIB ·

Penjual Lotek Di Lais Tertipu Pria Asing, Sepeda Motornya Dibawa Kabur


 Korban Pencuiran Sepeda Motor.(Doc:My) Perbesar

Korban Pencuiran Sepeda Motor.(Doc:My)

Aktivitasnudantara.Com-Seorang pria tidak dikenal, dilaporkan oleh Darmawi (59), warga Desa Durian Daun Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (3/9/2022) siang.

Dalam laporannya, Darmawi mengaku menjadi korban penggelapan. Kronologisnya, pada Sabtu siang, datang seorang pria (terlapor) bermasker ke warung milik korban di desa setempat. 

Pria tersebut kemudian memesan lotek dua bungkus dan kemudian pergi. Tak berselang lama, dia kembali lagi dan membeli dua bungkus kopi dengan dalih untuk rekannya yang sedang memancing di laut. Tak hanya itu, pria asing itu juga meminjam sepeda motor Merk Honda Revo Fit BD 3793 SN milik korban dengan alasan untuk memeli rokok.

Tanpa rasa curiga, korban akhirnya meminjamkan sepeda motor miliknya.

Sekitar 15 menit kemudian, korban menyusul ke arah Lais tempat pria asing hendak membeli rokok. Namun, korban tidak berhasil bertemu dengan pria asing tersebut.

“Korban akhirnya membuat laporan ke Polsek Lais karena sepeda motornya tidak dikembalikan. Kita mengimbau agar masyarakat berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan,” terang Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kasi Humas Iptu Asnawi.(My)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Gerindra Siap Dukung Romio Parnandes Maju di Pilkada Lebong 2024

7 Juni 2024 - 18:53 WIB

Menginspirasi Nur Janah Silvia “Generasi Muda Harus Produktif”

7 Juni 2024 - 08:46 WIB

Romi berpeluang Besar memenangkan Pilkada Lebong 2024 berdasarkan Survey Golkar,Terima Hasil Survei di Kantor Pusdeham Jakarta

1 Juni 2024 - 15:45 WIB

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!

21 Mei 2024 - 11:46 WIB

Trending di Daerah