Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 27 Nov 2022 12:25 WIB ·

Penemuan Mayat Seorang Laki-Laki di Pinggiran Sungai Rawa Makmur Kota Bengkulu


					Proses Evakuasi Penemun Mayat di Pinggiran sungai Rawa Makmur.(Doc:My) Perbesar

Proses Evakuasi Penemun Mayat di Pinggiran sungai Rawa Makmur.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Seorang lelaki parubaya ditemukan tak bernyawa bertempat di Pinggir Sungai Kel. Rawa Makmur Kec. Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Sabtu (26/11/2022). Mayat dengan identitas Niaman Hudi (80) pertama kali ditemukan oleh anak kandung korban

Plt Kapolresta Bengkulu AKBP. Andy Dadi, S.Ik melalui Kasi Humas AKP. Sugiharto mengatakan berawal saat korban pergi meninggalkan rumah dari hari Jum’at tanggal 25 November 2022 pukul 17.00 WIB. Anak korban beserta keluarga berinisiatif melakukan pencarian sembari membagikan foto dan ciri ciri korban ke grub WhatsApp. Kemudian anak korban mencari orang tuanya ke Kel. Tanah Patah dimana tempat biasa orang tua korban pergi namun sekira pukul 11.30 Wib pada saat melewati jembatan Kel. Rawa Makmur ia melihat ada masyarakat sudah berkumpul di pinggir sungai. Tanpa pikir panjang, anak korban alu langsung turun ke sungai dan melihat bahwa mayat yang berada di sungai merupakan orang tua korban.

“Korban memiliki kerurangan daya ingat (Pikun) dan korban sudah sering meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan anak anaknya dan biasanya korban hanya pergi ke tempat anaknya yang berada di Kel. Tanah Patah dan Dusun Lubuk Durian,” terangnya.

Saat ditemui oleh petugas, pihak keluarga menolak untuk di lakukan otopsi dan akan langsung di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan.(My)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)
Trending di Bengkulu