Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 8 Mei 2023 23:09 WIB ·

Pemuda Harus Mau Kerja Keras, Begini Kisah Ilham Dalam Berjuang Hidup


					Ilham pemuda pekerja keras yang menginspirasi pemuda Indonesia. (Doc:Tw07) Perbesar

Ilham pemuda pekerja keras yang menginspirasi pemuda Indonesia. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Korban PHK, pernah berkerja tidak sesuai bidangnya, menjadi barista dan pemasak ayam goreng restoran fastfood A&W restaurants, kini Ilham menjadi pemuda yang bisa menikmati buah kegigihannya dengan profesi bergaji yang mengiurkan. 8/05/2023

Diusia muda kerap kerap membuat kita ingin menjadi generasi yang tak ingin ketinggalan dengan gaya-gaya kekinian, tapi tidak untuk seorang pengusaha muda asal Surabaya satu ini.

Ilham sukses menjadi inspirasi bagi anak-anak muda, Muhammad Ilham Firmansyah,
atau yang sering disapa Ilham sudah mengasah jiwa pejuang dan pembisnis bahkan sejak dibangku sekolah dasar.

Adapun kesibukan Ilham saat ini, ia berkerja Visual Effect Artist, Ingenuity Studios Indonesia tak hanya itu ia juga menjalankan bisnis baju, jaket, papan skateboard, tumbler dan sepatu brand lokal di Jakarta.

Dia juga seorang vokalis band Hardcore bernama Slaughter (@slaughtersbhc) saat ini dia sedang menggarap band baru bersama personil barunya, nama band tersebut yaitu SummerPath dengan genre Melodic Hardcore dan mengisi posisi yang sama yaitu sebagai vokal.

Sukses diusia muda, mungkin tak semua orang bisa, tapi berkat restu orang tua dan semangat berjuang semua pasti bisa,terang ilham saat diwawancarai.

“Syukur Orang tua selalu memberikan support full untuk saya agar bisa jadi yang terbaik, bagi saya doa dan restu kedua orang tua adalah kunci awal memulai berbisnis ,serta menjalankan kehidupan Intinya selalu tawakal dan yakin terus berusaha dan berdo’a, semua pasti bisa dicapai. Jangan pernah tinggalkan ibadahmu kawan”

“intinya Semua butuh proses,kuncinya yakin jangan pernah mengenal gengsi, tetap semangat, konsisten, jangan gengsi, lakukan apa yang kamu inginkan, ada masalah jangan menyerah tapi cari solusi dan jalani. Jangan terlalu larut dalam kesedihan karena kesedihan akan menghancurkan prinsip yang kau bangun sedemikian rupa, terang Ilham. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

Baca Lainnya

Masalah Honorer dan KJP, Heru Budi Dibela Jaringan Pemuda Jakarta

21 Juli 2024 - 20:12 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu