Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 18 Okt 2022 19:24 WIB ·

Pemilu 2024, Gerindra Lebong Lirik Kursi Ketua DPRD


 Mohd. Gustiadi, S.Sos.(Doc:My) Perbesar

Mohd. Gustiadi, S.Sos.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebong menargetkan dalam pemilu 2024 mendatang, menjadi partai pemenang pemilu dan mendapatkan kursi Ketua DPRD Lebong. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebong Mohd. Gustiadi, S.Sos saat ditemui Media Jawara, Selasa (18/10/2022).

“Ya insya allah pemilu 2024 nanti, Gerindra berjuang maksimal dan menjadi partai pemenang. Karena target kita Gerindra Lebong bisa meraih kursi Ketua DPRD,” tegas Gustiadi yang disapa akrab Edi Tiger ini.

Diungkapkan Edi, demi bisa meraih kemenangan dalam pemilu 2024 mendatang, pihaknya telah menyiapkan strategi dengan matang. Salahsatunya terus melakukan konslidasi ditingkat PAC kecamatan serta sejumlah kader yang ada saat ini.

“Yang jelas pergerakan kita dilapangan terus dilakukan, terutama dengan konsituen Partai Gerindra. Karena Gerindra optimis dalam pemilu 2024 nanti bisa meraih kemenangan,” ungkap Edi Tiger yang saat ini masih menjabat Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini.

Selain itu menurut Edi Tiger, untuk pendaftaran bakal caleg secara terbuka pihaknya masih menunggu intruksi dari DPP dan DPD Partai Gerindra Provinsi. Namun meski belum dibuka resmi, sejumlah masyarakat banyak yang telah berkomunikasi dan ingin bergabung dengan Partai Gerindra.

“Sejumlah tokoh banyak yang ingin maju bersama Gerindra. Seperti ada mantan pejabat, pensiunan TNI berpangkat kapten, serta pengacara, pengusaha, dan banyak lagi yang nantinya akan diketahui publik bila sudah waktunya,” bebernya.(My)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu