Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Daerah · 6 Mar 2022 16:50 WIB ·

Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Santuni Korban Kebakaran


 Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Santuni Korban Kebakaran Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Bupati Kaur H. Lismidianto, SH MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST didampingi Anggota DPRD Kaur Fraksi Demokrat Darhan S Ip berserta Assisten I Pemda Kaur Drs. Sinaruddin, Asisten III Ir. Herwan mengunjungi korban kebakaran di Desa Pagar Gunung Kecamatan Padang Guci Hulu, (6/3/22)

Tampak juga hadir pada kunjungan tersebut Kabag Kesra Agus Mupian S Pd I, Kepala Dinas Sosial Ramdahnizar SE, Kepala Baznas Kaur M. Nazir, Kabid Penanganan Darurat BPBD Kaur Yanto S Sos, Camat Padang Guci Hulu Riswan S Sos, Kades se-Kecamatan Padang Guci Hulu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Bupati Kaur H. Lismidianto SH MH sedikit menyampaikan ungkapan perihatin atas kejadian kebakaran ini, dan dia berharap supaya ibu Jawimah beserta keluarga untuk dapat bersabar atas musibah yang menimpa dirinya.

Disela-sela menyerahkan bantuan, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah daerah tidak sepenuhnya bisa mengganti atas kerugian yang diderita akibat dari musibah ini, namun bantuan yang diserahkan adalah bentuk kepedulian Pemerintah daerah terhadap masyarakat yang tertimpa Musibah, Diharapkan dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban yang dialami oleh korban.

Selain itu bantuan Pemerintah Kabupaten Kaur berupa sembako dan terpal dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan dari Dinas Sosial Kabupaten Kaur berupa makanan pokok beras.

Diketahui kebakaran hebat terjadi dan menghanguskan satu rumah milik Jawiah (78) warga Desa Pagar Gunung Kecamatan Padang Guci Hulu, Sabtu (5/3/2022). Api diketahui korban sekitar pukul 04.25 WIB, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, penyebab kebakaran masih belum bisa dipastikan, kerugian ditafsir ratusan juta rupiah. (Marzan)

Artikel ini telah dibaca 39 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu