Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 21 Apr 2022 17:52 WIB ·

Pemda Kaur Buka Bersama Dengan Wakil DPD-RI Sultan Najamudin “Alhamdulilah Semoga Berkah”


 Pemda Kaur Buka Bersama Dengan Wakil DPD-RI Sultan Najamudin “Alhamdulilah Semoga Berkah” Perbesar

Aktivitasnusantara.Com– Silaturahmi dan buka puasa bersama Wakil Ketua DPD RI Sultan Najamudin dengan Bupati Kaur H Lismidianto, Wakil Bupati Herlian Muchrim ST Bertempat di lantai tiga komplek Pemda Kaur, Rabu 22/04/2022.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kaur,H. Lismidianto, SH MH, Sekda Kaur Dr, Irsan Saferi, Dandim Kabupaten Kaur, kepala OPD serta kepala dinas instansi lainnya.

Lismidianto, mengucapkan terima kasih kepada wakil ketua DPD RI Sultan Najamudin, yang telah sempat meluangkan waktunya dan hadir Berkunjung ke Pemda Kaur ini, suatu kebanggaan bagi kami Pemkab Kaur dan Masyarakat Kabupaten Kaur atas kunjunganya.

Sultan Najamuddin Foto bersama Wakil Bupati, 22/04, Foto : Dok

“Dari sisi lain, Sultan Najamudin mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kaur yang telah menyambutnya dengan baik dengan penuh rasa kekeluargaan”.

Sultan Najamudin juga menyampian, siap untuk saling mendukung dan bekerja sama demi kemajuan Kabupaten Kaur,  serta mengucapkan terima kasih kepada Pemda kaur dan semua lapisan masyarakat kaur atas dukungan sehingga saya terpilih menjadi DPD RI sampai saat ini,”ucapnya.

“Sultan Najamudin juga mengharapkan, secara teknis kerja bisa berkolaborasi dan bersinergi, agar tercipta percepatan pembangunan di kabupaten kaur yang kita cintai ini,”tegasnya.

Sekda kaur Dr Irsan Saferi menyampaikan dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa saat ini Dana Alokasi khusus (DAK), dan dana alokasi umum (DAU) yang ada di Kabupaten Kaur dirasakan sangat minim sekali untuk itu, kami mengharapkan agar Bapak wakil Ketua DPD RI bisa memperjuangkan nya juga untuk memperjuangkan tentang undang-undang perizinan agar bisa dikembalikan kepada Daerah.

Acara selanjutnya berbuka puasa bersama dan di lanjutkan solat maghrib berjamaah dan di teruskan acara Nuzulul Qur’an di Masjid Islamic Center Komplek Pemda kaur. (Mrz)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

Baca Lainnya

Afrida Ginting Digadang Menjadi Caleg Terkuat di Dapil 5 Berikut Potret Politisi Perempuan Dikenal Ramah di Kota Medan

22 Agustus 2023 - 22:54 WIB

Tanpa Agunan PT Binamitra Mandiri Solusion Rekomendasi Untuk Jasa Penerbitan Bank Garansi dan Surety Bond

20 Juli 2023 - 19:43 WIB

Perjuangkan Nasip Nelayan Suharto Siap Gelontorkan Anggaran

13 Juli 2023 - 12:27 WIB

Mewakili Ketua DPRD Bengkulu, Sumardi tekankan ini pada peserta PPSA XXIX

12 Juli 2023 - 21:29 WIB

Anggota DPRD Bengkulu, Sumardi ikut Olahraga Bersama Lanal Bengkulu dan peserta PPSA ke XXIX

12 Juli 2023 - 18:54 WIB

Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Kicau Mania Sumardi Cup 1 Kota Bengkulu

19 Juni 2023 - 03:04 WIB

Trending di Advertorial