Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 1 Agu 2022 23:07 WIB ·

Pelatihan Kewirausahaan BPD Hipmi Bengkulu Kolaborasi Bersama Sandiag Uno, SmesHub, Dan Unihaz


 Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu akan gelar Pelatihan Kewirausahan, di Gedung Serbaguna Unihaz, Rabu 03 Agustus 2022. (Wulan) Perbesar

Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu akan gelar Pelatihan Kewirausahan, di Gedung Serbaguna Unihaz, Rabu 03 Agustus 2022. (Wulan)

Aktivitasnusantara.Com – Dukung daya Wirausaha di Provinsi Bengkulu, Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu akan gelar Pelatihan Kewirausahan, di Gedung Serbaguna Unihaz, Rabu 03 Agustus 2022 Minggu ini.

Pelatihan dengan Tema “Kewirausahawan Dan Optimasi Penjualan Melaui Digital Marketing (YSI)”.

Agenda Pelatihan ini akan dihadiri, Sandiag Uno (Menparekraf), Sultan B Najammudin (Waka DPD RI), Lutpi Ginanjar (CEO SmesHub), Yulfiperius (Rektor Unihaz), Undang Sumbaga Ketua Umum BPD Hipmi Bengkulu, Anggota Hipmi Bengkulu,Mahasiswa, Pelaku UMKM Bengkulu dan Peserta Pelatihan Kewirausahaan.

Demi memenuhi kebutuhan pasar, kegiatan ini mempermudah untuk mendapat banyak relasi atau Jaringan hingga ke luar Negeri. Mendatangkan peluang usaha lebih banyak, mengurangi pengganguran serta export produk unggulan.

Pelatihan akan diikuti oleh mahasiswa dan pelaku umkm di Provinsi Bengkulu, dengan kegiatan ini Undang Sumbaga Ketua Umum BPD Hipmi Bengkulu berharap, para mahasiswa dan para pelaku umkm dapat menggunakan digitalisasi bisnisnya dengan pengalaman yang akan di shering oleh bapak mentri pariwisata dan ekonomi kreatif sandiaga uno.

Kegiatan ini sangat dinantikan oleh pelaku usaha di Bengkulu, karena saat ini semua pelaku umkm harus mengikuti perkembangan zaman, ujar undang.

Dari sisi lain, disampaikan oleh Jumi Irawan Sekertaris Umum BPD Hipmi Bengkulu, bila kegiatan ini guna mendukung produk-produk umkm Bengkulu untuk go digital, karena ini adalah salah satu bentuk untuk mewujudkan program Gubernur Bengkulu, ujarnya. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 110 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Trending di Nasional