Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 1 Jun 2022 00:48 WIB ·

Pelantikan Pejabat Fungsional Tertentu Melalui Penyetaraan Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kaur


 Pembacaan Ikrar Pelantikan Oleh Bupati Kaur Perbesar

Pembacaan Ikrar Pelantikan Oleh Bupati Kaur

Aktivitasnusantara.Com – Berdasarkan Surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor : B/92/M.SM.02.03/2022, maka Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melakukan Pemberhentian/ Pengangkatan Pejabat Administrator, Pengawas dan Pelantikan Pejabat Fungsional tertentu melalui Penyetaraan Jabatan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur yang dilakukan Oleh Bupati Kaur H. Lismidianto melalui Asisten III Ir. Herwan bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas Senin ( 30/5/2022).


Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Sifrihadi, Kabid Mutasi, sejumlah Kepala OPD, Sekretaris OPD, Staf dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

Dalam sambutanya, Ir. Herwan mengucapkan terima kasih kepada pihak BKDPSDM yang telah menyelesaikan proses penyederhanaan birokrasi ini dengan batasan waktu yang telah ditentukan. Selain itu juga dia berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik untuk bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Alhamdulillah dalam hal ini pihak BKD telah merampungkan semuanya dan berjalan tepat waktu. Maka dari itu saya berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik untuk bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing berdasarkan aturan yang ada guna mewujudkan pemerintahan yang bersih dan transparan” kata Herwan.

Selanjutnya, ia juga mengatakan bahwa jabatan tertentu seperti ini merupakan sebuah keuntungan dalam mengembangkan potensi dan keahlian masing-masing secara profesional.

” Tunjukkanlah kemampuan terbaik kalian, khususnya dalam hal mengumpulkan angka kredit untuk mengembangkan karir yang lebih baik dan jangan lupakan juga tugas dan jabatan sebagai pejabat fungsional” ujar Herwan sebelum mengakhiri sambutanya.

Seperti yang telah diketahui, peserta pelantikan yakni terdiri dari Pejabat Eselon IIIb sebanyak 3 Orang dan Eselon IVa sebanyak 116 Orang.(Mrz)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Afrida Ginting Digadang Menjadi Caleg Terkuat di Dapil 5 Berikut Potret Politisi Perempuan Dikenal Ramah di Kota Medan

22 Agustus 2023 - 22:54 WIB

Tanpa Agunan PT Binamitra Mandiri Solusion Rekomendasi Untuk Jasa Penerbitan Bank Garansi dan Surety Bond

20 Juli 2023 - 19:43 WIB

Perjuangkan Nasip Nelayan Suharto Siap Gelontorkan Anggaran

13 Juli 2023 - 12:27 WIB

Mewakili Ketua DPRD Bengkulu, Sumardi tekankan ini pada peserta PPSA XXIX

12 Juli 2023 - 21:29 WIB

Anggota DPRD Bengkulu, Sumardi ikut Olahraga Bersama Lanal Bengkulu dan peserta PPSA ke XXIX

12 Juli 2023 - 18:54 WIB

Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Kicau Mania Sumardi Cup 1 Kota Bengkulu

19 Juni 2023 - 03:04 WIB

Trending di Advertorial