Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 11 Feb 2023 14:36 WIB ·

PASI Resmi Dilantik, Atisar “Semoga Dapat Mencetak Dan Menjaring Atlet Handal Torehkan Prestasi Untuk Bengkulu”


 Atisar Sulaiman, Kadis Dispora Provinsi Bengkulu hadiri pengukuhan PASI Bengkulu. (Doc:TW) Perbesar

Atisar Sulaiman, Kadis Dispora Provinsi Bengkulu hadiri pengukuhan PASI Bengkulu. (Doc:TW)

Aktivitasnusantara.Com– Tugas cukup berat sudah menanti para penggawa Pengprov PASI Bengkulu priode 2022-2026. Karena tahun 2023 ini cukup banyak event nasional yang bergulir. Salah satu adalah babak Prakualifikasi PON (Pra- PON).

PASI Bengkulu yang dinakhodai Drs. Gunadi Yunir MM, baru dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketum KONI Provinsi Bengkulu, H. Dedy Ermansyah, SE, dengan dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Atisar Sulaiman, MM, di Hotel Omacasa, Sabtu (11/2/2023).

Atisar Sulaiman kepada media ini, menyampaikan cabor atletik adalah salah satu andalan bagi daerah ini di pentas nasional. Dalam gelaran PON Papua lalu, menyumbangkan medali.

Harapannya ke depan Pengprov PASI kembali mampu mencetak atlet-atlet berprestasi sehingga bisa mengangkat nama daerah di panggung nasional.

“Semoga kepengurusan PASI yang baru ini mampu mencetak prestasi yang lebih brilian lagi. Kita Dispora tetap memberikan support serta dukungan kepada Pengprov PASI dalam membina atlet berprestasi,” jelas Atisar.

Sementara Gunadi Yunir dalam keterangan kepada awak media, menyatakan siap menggawangi PASI Bengkulu. Ia mintah pada seluruh pengurus menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya harap teman-teman yang sudah dilantik, jalankan amanat organisasi. Tanpa adadukungan semua anggota, sulit mencapai tujuan yang diinginkan. Apalagi tahun 2023 ini, banyak agenda nasional,” jelas Gunadi.

Selain itu, lanjut politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, semua pengurus PASI dapat berkontribusi pada peningkatan prestasi atletik. “Jangan hanya nebeng nama saja. Tapi berikan kontribusi untuk meningkatkan prestasi atletik,” tegasnya.

Terpusah, Ketua Umum KONI Bengkulu, H. Dedy Ermansyah, berharap dengan kepengurusan baru, PASI Bengkulu bisa lebih baik lagi. “PASI bisa menjadi lebih baik dan mampu meraih medali pada PON mendatang,” jelas mantan Wagub Bengkulu itu.

Statemen yang sama dikatakan
Asisten 1 Pemprov Bengkulu, Khairil Anwar. PASI yang salah satu cabang olahraga (cabor) unggulan, tentunya harus bisa meningkatkan prestasi atletik di tingkat nasional dengan meraih medali.

“Pada PON Papua kemarin kita mendulang medali. Maka PON akan datang bisa mendapatkan medali lagi lebih banyak,” tegas Khairil memberi semangat.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu